Jelang Kongres dan Munas KC FSPMI Bandung Raya Gelar Rapat Koordinasi

  • Whatsapp

Bandung, KPonline- Pelaksanaan Kongres dan Munas FSPMI yang ke VI tinggal menghitung hari, meskipun dalam kondisi dan situasi pandemi Covid-19, akan tetapi Kongres dan Munas tersebut tetap akan di selenggarakan. Menyikapi hal tersebut KC FSPMI Bandung Raya menggelar rapat koordinasi yang bertempat di kantor sekretariat Konsulat Cabang Jalan Bapak Ampi Baros Kota Cimahi pada Hari Selasa (16/02/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua KC FSPMI Bandung Raya (Jujun Juansah), Sekretaris KC FSPMI Bandung Raya (Hendrayana Hendri) beserta para perangkat KC dan PC SPA FSPMI Bandung Raya.

Bacaan Lainnya

Adapun pokok bahasan yang di diskusikan dalam rapat tersebut adalah : terkait persiapan Kongres dan Munas di internal Bandung Raya serta persiapan agenda sosialisasi dari Polres Kota Cimahi terkait Covid-19 serta sosialisasi program baru dari BPJS Ketenagakerjaan Kota Cimahi.

Terkait penyelenggaraan Kongres dan Munas khusus FSPMI Bandung Raya yang rencananya akan di gabung dengan FSPMI Subang dan Cirebon,yang InsyaAllah akan di laksanakan disalah satu tempat di Kota Bandung. Sebagai bentuk keseriusan dalam hal tersebut KC & PC SPA FSPMI Bandung Raya telah membentuk panitia kecil, adapun yang ditunjuk sebagai ketua pelaksana yaitu Dede Rahmat dan Sekretaris Yana Heryana.

Drey

Pos terkait