Jamkeswatch dan Garda Metal Bekasi Selenggarakan Baksos Donor Darah

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Jamkeswatch dan Garda Metal Bekasi menyelenggarakan bhakti sosial (baksos) berupa donor darah, bertempat di PMI Kabupaten Bekasi, Sabtu (9/12/2017).

Tidak heran jika akhirnya pada hari itu, tempat tersebut rame dikunjungi dengan bebarap unsur elemen masyarakat. Termasuk warga setempat yang datang sangat antusias ikut berpartisifasi dalam acara Baksos tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia acata Baksos Donor Darah, Irman, menyatakan “Saya beserta temen-temen Jamkeswatch, Garda Metal, Forum Kawasan MM2100, dan relawan OTCC Jatiwangi sering melakukan kegiatan ini. Insya allah acara baksos donor darah ini akan dilakukan per 3 bulan sekali.”

Segenap relawan Jamkeswatch dan Garda Metal mengaku bangga dan bersyukur bisa membantu antar sesama.

“Yang harus digaris bawahi, kalau acara baksos donor darah ini tidak ada yang mendanai. Semua dana yang terkumpul hasil dari sumbangan dan patungan dari kawan-kawan PUK yang ada dikawasan MM2100,” tambahnya.

Disela kesibukan dalam acara baksos tersebut, PMI Kabupaten Bekasi kewalahan dikarenakan semakin siang semakin banyak peserta yang berdatangan untuk menyumbangkan darahnya.

Sampai-sampai PMI Kabupaten Bekasi menambahkan ruangannya di lantai 2 (dua).

Acara baksos donor darah ini juga hadiri oleh ketua DPD Jamkeswatch Henut Hendro.

Bambang Sumaryono beserta istri tercintanya yang pernah mencalonkan diri sebagai Wakil bupati kabupaten Bekasi juga ikut hadir.

Penulia: Jhole (JamkesWatch)

Pos terkait