Jaga Kesolidan Lewat Peringatan HUT PUK SPL FSPMI PT Apie Indo Karunia

Sidoarjo KPonline,- Mendirikan sebuah organisasi ternyata jauh lebih mudah bila dibandingkan dengan menjaga keberadaanya agar semakin kokoh dalam memperjuangkan nasib anggotanya,demikian pula yang dirasakan oleh PUK SPL FSPMI PT Apie Indo Karunia yang berada di Berbek Sidoarjo ini.

Karenanya diberbagai kesempatan Pengurus selalu berusaha mengajak anggota untuk berkumpul,terutama pada momen HUT nya yang ke 4 yang jatuh pada hari ini Jumat 13 September 2019.

PUK SPL FSPMI PT Apie Indo Karunia mengadakan malam Peringatan 4 Tahun PUK yang juga dihadiri oleh Ketua PC SPL FSPMI Kab Sidoarjo Heri Novianto,Bendahara Garda Metal Sidoarjo Gatot Mistriono,Seluruh Pengurus PUK dan anggota.

Dalam sambutannya Heri Novianto menjelaskan bahwa diusia yang ke 4 tahun ini PUK APIE harus lebih sering Show of Force agar bisa semakin dilihat oleh perusahaaan terutamanya yang pada akhirnya bisa meningkatkan nilai bargaening dimata pengusaha,terkait kasus yang sedang dihadapi maka PC SPL Kab Sidoarjo menyampaikan bahwa akan melakukan aksi di depan perusahaan agar pada 19 September mendatang.

Ketua PUK Jupriyanto juga menyampaikan bahwa sudah saatnya PUK Apie bisa mandiri di segala hal termasuk di Bidang Advokasi dan Keuangan,dirinya juga mengajak setiap anggota untuk berperan aktif dalam segala kegiatan dan pendidikan agar regenerasi organisasi bisa terjaga.

Acara ini ditutup dengan Doa untuk para Pahlawan Buruh terkhusus mantan Ketua PUK APIE yang pertama Almarhum Agus Prayitno.

(Khoirul Anam).