Hari Jadi Rumah Sakit Ibu dan Anak Mitra Family Karawang Gelar Tournament Badminton

Karawang, KPonline – Dalam rangka merayakan hari jadinya. Rumah Sakit Ibu dan Anak Mitra Family Karawang yang tergabung dengan Kasih Group sejak bulan February 2016, Jum’at, 13/09/19

Kemarin tanggal 12 September 2019 mengadakan Turnament Badminton yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga DEWI yang lokasinya berada dibelakang Masjid Perum Peruri Karawang.

Rumah Sakit Ibu dan Anak Mitra Family Karawang yang berlokasi di Jl.Galuh mas Karawang Jawa Barat ini, mengundang 12 Perusahan, 4 Klinik, 3 PKM Karawang, 4 Instansi Rekanan Rumah Sakit, untuk ikut berpartisipasi dalam Event Pertandingan tersebut.

Acara dimulai Pukul 08.00 Wib sebelum pertandingan dimulai, dalam sambutan sekaligus pembukaan Danny Wibowo S.Sos( Manager Marketing ) menyampaikan 3 point penting yang menjadikan acara ini harus dilakukan sebagai berikut ;
1. Rumah Sakit Ibu dan Anak Mitra Family Karawang ingin menjalin lebih Erat Tali Silaturahmi dengan Mitra Rumah Sakit dan juga rekanan.

2. Rumah Sakit Ibu dan Anak Mitra Family Karawang akan lebih Fokus menjadi Sponsor dalam Cabang Olah Raga Badminton dan ini sudah yang ke 7 kalinya.

3. Rumah Sakit Ibu fan Anak Mitra Family Karawang akan menjadikan agenda ini menjadi agenda tahunan yang akan terus di laksanakan.

Pertandingan demi pertandingan sudah dilaksanakan dan inilah Susunan Pemenang dalam Turnamen Badminton kali ini.

1. Juara pertama dari PT. INDONESIA KOITO

2. Juara ke dua dari PT. MEIDOH

3. Juara ke tiga dari PT. KIYOKUNI

Danny Wibowo S.Sos, yang mewakili Management Rumah Sakit Ibu dan Anak Mitra Family Karawang, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua peserta pertandingan yang sudah berpartisipasi dan juga mensukseskan acara ini hingga selesai. (Wito)