Istighosah Kubro,Doa Dari Karyawan untuk Perusahaan Di Awal 2019

Istighosah Kubro,Doa Dari Karyawan untuk Perusahaan Di Awal 2019

Posted by

Sidoarjo KPonline,- Sebuah pemandangan yang indah sore ini terlihat di Area Parkir Barat PT Pakarti Riken Indonesia yang berada di Gedangan Sidoarjo,Lebih dari delapan ratus karyawan berkumpul  melaksanakan Istighosah untuk memohon kepada Allah SWT  keselamatan serta kesejahteraan baik bagi Perusahaan maupun pekerjanya.

Terselenggaranya acara ini merupakan inisiatif dari Takmir Masjid Miftachul Jannah (Masjid yang berada di area perusahaan) bersama PUK SPL FSPMI PT Parin.

Ketua Takmir Masjid Miftachul Jannah M Taufiq menyatakan bahwa ” Proses pembahasan pelaksanaan Istighosah ini terbilang cepat sekitar seminggu yang lalu di Kantor PUK , Alhamdulillah pihak Manajemen sangat mendukung sehingga hari ini bisa dilaksanakan dengan baik”.

Yang menarik adalah acara ini dihadiri secara langsung oleh Presiden Direktur PT Parin,Akihiro Otani,dimana ketika diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan dirinya menyampaikan  harapannya yang sesuai dengan doa hari ini agar di sepanjang 2019 , perusahaan dapat berjalan dengan baik dan zero accident.

Istighosah pun berlangsung dengan khidmat,setidaknya ada sekitar 5 orang yang menjadi imam ,para peserta Istighosah mengikuti dengan penuh kekhusukan sambil memperhatikan buku Istighosah yang dibagikan satu persatu oleh panitia.

Rupanya para peserta tidak hanya karyawan PT Parin saja , puluhan Pekerja proyek yang mengerjakan tugas kerja diluar produksi juga tampak membaur dengan karyawan lain.

Acara ini berakhir pukul 17.00 WIB,kepada Koranperdjoeangan.com Perwakilan HRD Lusi  Retno Sari mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Takmir dan FSPMI atas terselenggaranya acara ini mudah mudahan Allah mengabulkan doa doa yang dipanjatkan pada hari ini.

(Khoirul Anam/Sidoarjo)

Facebook Comments

Comments are closed.