IREMA Al Barokah Siap Menangkan Caleg Buruh Samsuri

  • Whatsapp
Caleg DPRD DKI Jakarta, Samsuri, bersama relawan dan pendukungnya.

Jakarta, KPonline – Semangat Calon Anggota DPRD DKI Jakarta, Samsuri sungguh luar biasa. Hingga dini hari (11/11/2018), dia masih turun menyambangi warga di beberapa tempat. Salah satunya pengurus Ikatan Remaja Masjid Jami Al Barokah, Penggilingan, Jakarta Timur.

Didampingi Tim Pemenangan, Samsuri banyak memaparkan tentang program kerja dan komitmen yang akan diperjuangkan dalam kursi DPRD DKI Jakarta ketika dia terpilih nanti.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Tim Pemenangan juga menyampaikan agenda Buruh Go Politik yang akan diperjuangkan melalui DPD RI (Endang Widuri No Urut 28), DPR RI (Didi Suprijadi Partai Gerindra Dapil Jakarta timur No Urut 4). Tidak terkecuali Samsuri, dari Partai Gerindra Dapil Cakung,Pulogadung,Matraman Nomor urut 7.

H. Fadhil salah satu pengurus Ikatan Remaja Masjid Al Barokah mengatakan menghargai kehadiran calon anggota dewan.

“Kami sangat senang bisa langsung menyampaikan beberapa permasalahan yang terjadi pada remaja di kampung Penggilingan seperti sulitnya lapangan pekerjaan dan bobroknya akhlak remaja saat ini,” ujarnya.

“Kita siap menangkan caleg (buruh) yang mau berjuang untuk masyarakat, semoga kedepannya Allah berkehendak menjadikan bang Samsuri Anggota DPRD DKI tahun 2019.” Tegas Fadhil yang langsung di amini oleh seluruh yang hadir.

Pertemuan selanjutnya akan diagendakan untuk mendatangi beberapa tokoh di penggilingan seperti Ust. Nurdin, KH. Zakaria dan beberapa tokoh lainnya. (Jim).

Pos terkait