Inilah Susunan Kepengurusan Yang Baru PUK SPL FSPMI PT. HTP METAL WORKS

Tangerang KPonline– Demi menjalankan amanat organisasi sesuai dengan AD/ART dan PO organisasi FSPMI, Puk SPL FSPMI PT HTP METAL WORKS melaksanakan Musnik yang ke-V, di rumah makan Pondok Bambu Curug, Sabtu (20/04/2019).

Acara Musnik dihadiri oleh hampir seluruh anggota Puk, serta beberapa orang tamu undangan perwakilan dari organisasi FSPMI Tangerang.

Hadir dalam kesempatan kali ini sebagai tamu undangan, Ketua 1 PP SPL FSPMI, Supriyanto, Ketua Perangkat Cabang SPL FSPMI Tangerang, Sopyudin S.H, dan Perwakilan PC SPL FSPMI Tangerang.

Dalam kesempatan sambutannya Ketua 1 PP SPL, Supriyanto memberikan pembekalan tentang tata cara berdemokrasi dengan benar dalam pemilihan ketua PUK.

Supriyanto pun berharap agar kedepannya kepengurusan yang baru diharapakan bisa bersinergis serta bisa tetap menjaga keharmonisan dengan semua pihak, baik itu dengan pihak Management perusahaan, anggota, PC, KC, DPW, serta perangkat organisasi yang lain diatasnya. Karena seorang pemimpin ataupun Pengurus PUK, harus bisa memberikan contoh yang baik terhadap anggotanya.

Ketua Perangkat Cabang SPL FSPMI Tangerang, Sopyudin S.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “Puk FSPMI PT. HTP METAL WORKS tatacara Musnik.

Dengan melakukan proses penjaringan sebelumnya, maka muncul sebanyak Lima (5) orang nama bakal calon ketua. Ke lima bakal calon tersebut akhirnya diajak bermusyawarah untuk mufakat dengan perwakilan PC SPL FSPMI Tangerang, untuk menentukan siapa yang akan menjadi ketua terpilih.

Sementara itu, peserta yang hadir diberikan tugas untuk membuat kelompok, supaya bisa mengusulkan program kerja kedepannya untuk kepengurusan PUK terpilih.

Setelah melakukan Musyawarah mufakat, akhirnya terpilih satu nama untuk menjadi Ketua PUK.

Ketua PUK terpilih pun, kembali melakukan musyawarah, diskusi kecil dengan Perwakilan Perangkat Cabang, perwakilan anggota, serta panitia Musnik dengan tujuan untuk memilih dan menentukan nama – nama yang akan ditunjuk menjadi pengurus Puk, sehingga struktur nama – nama calon pengurus Puk yang baru untuk periode 2019 – 2022 di Puk SPL FSPMI PT. HTP METAL WORKS bisa di sahkan melalui proses pelantikan.

Inilah susunan kepengurusan yang baru Puk SPEE FSPMI PT. HTP METAL WORKS priode tahun 2019 – 2022 ;

Ketua : Arifin
Sekretaris : Noor Wahid Fadillah
Bendahara : Herlambang

Wakil ketua Bid. Organisasi : Impron
Wakil Sekretaris Bid. Organisasi : Ega Yulanda

Wakil Ketua Bid. Advokasi : Munapsir
Wakil Sekretaris Bid. Advokasi : Andri Sutrisno

Wakil Ketua Bid. Pendidikan : M. Iko
Wakil Sekretaris Bid. Pendidikan : Moh. In’am

Wakil Ketua Bid. Pengupahan : Iwan
Wakil Sekretaris Bid. Pengupahan : Andrew Andryanto

Wakil Ketua Bid. PKB : Aminuddin Aziz
Wakil Sekretaris Bid. PKB : M. Sakti Lubis

Wakil Ketua Bid. Sosial Ekonomi : Aceng Saputra
Wakil Sekretaris Bid. Sosial Ekonomi : Hendriyana.

Sebelum acara di tutup dengan pembacaan doa serta sesi foto bersama, perwakilan dari Perangkat Cabang SPL FSPMI Tangerang, Kristian Lelono, menyampaikan beberapa pandangannya terkait jalannya sesi acara Musnik, serta memberikan memberikan pembekalan tentang organisasi kepada seluruh peserta yang hadir.

Kontributor Tangerang, RD Rizal N