Inilah Susunan Kepengurusan Yang Baru Puk SPAMK FSPMI PT. Surya Shuenn Yueh Industry

Tangerang KPonline- Dihadiri hampir seluruh anggota, Puk SPAMK FSPMI PT. Surya Shuenn Yueh Industry menggelar Musnik yang Ke-VI di ruang serba guna Hotel Dirga Cisarua – Bogor, Sabtu – Minggu, (02 – 03/02/2019).

Hadir sebagai tamu undangan, Ketua Konsulat Cabang FSPMI Tangerang, Perwakilan PC SPAMK FSPMI Tangerang, dan Pangkorda Garda Metal Tangerang Raya beserta perwakilan Garda Metal Tangerang Raya.

Bacaan Lainnya

Inilah susunan kepengurusan yang baru Puk SPAMK FSPMI PT. Surya Shuenn Yueh Industry periode 2019 – 2022 ;

Ketua : Indra Oganda
Wakil Ketua I Bid. Advokasi : Suhadi
Wakil Ketua II Bid. Pendidikan : Sudarmanto
Wakil ketua III Bid. Organisasi : Sumaryono
Wakil ketua IV Bid. Kesra : Saptono
Wakil ketua V Bid. Informasi & Komunikasi : Nooralim
Sekretaris : Ervan Nurpriatna
Wakil Sekretaris I : Azis Rohman Sholeh
Wakil Sekretaris II : Asmoro
Bendahara : Tri Mulyani
Wakil Bendahara : Nuryani

Dalam sambutannya Ketua Konsulat Cabang FSPMI Tangerang Akhmad Jumali, menjelaskan bahwa salah satu tujuan musnik kali ini adalah meminta laporan pertanggungjawaban ketua priode sebelumnya serta membikin program kerja untuk dijalankan oleh kepengurusan yang baru kedepannya.

Kedepannya kepengurusan yang baru diharapakan bisa tetap menjaga keharmonisan, baik itu dengan anggota dan perangkat PC serta KC, serta pihak management. Karena sebagai seorang pemimpin itu harus bisa memberikan contoh yg baik terhadap anggotanya.

Akhmad Jumali berpesan supaya, “Dalam situasi apapun harus satu komando, agar semua bisa berjalan dengan baik dan mencapai titik sasaran yang tepat.”

“Setelah musnik, diharapkan kepengurusan yang baru bisa melakukan hal – hal yang lebih baik dan positif terhadap organisasi FSPMI, karena ditahun 2019 banyak sekali agenda – agenda organisasi yang harus¬†dijalankan dan diselesaikan dengan baik, salah satunya dalam waktu dekat ini, ada agenda rangakai kegiatan organisasi dalam rangka Ulang tahun FSPMI yang ke-20. Dimulain tanggal 06 – 09/02/2019.

Diakhir sambutannya Akhmad Jumali tidak lupa¬† mengucapkan “Selamat atas terpilihnya kembali Indra Oganda sebagai ketua Puk di periode 2019 – 2022.”

Kontributor Tangerang, RD Rizal N
Fotografer Ridwan J – Ifan A

Pos terkait