Inilah Empat Tim Yang Akan Berlaga di Semi Final MAY DAY Cup IV Piala DPW FSPMI SUMUT

Inilah Empat Tim Yang Akan Berlaga di Semi Final MAY DAY Cup IV Piala DPW FSPMI SUMUT

Posted by

Medan,KPonline – Setelah Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI FSPMI) PT. Jhuisin Indonesia (PT. JSI) dan PT. Sumatera Timberindo (PT. STI) Kab. Deli Serdang yang memastikan masuk ke babak semifinal Turnemen Sepak Bola MAY DAY Cup IV Piala Dewan Pimpinan Wilaya (DPW) FSPMI Provinsi Sumatera Utara, PUK SPAI FSPMI PT. Expraved Nasuba (PT. EN) Kota Medan dan PUK SPAI FSPMI PT. Indomarco Prismatama (PT. IP) Kab. Deli Serdang juga menyusul masuk ke Babak empat besar tersebut setelah mengangalahkan lawan tandingnya, Minggu (15/4/2018).

Dengan permainan yang cukup menawan PUK SPAI FSPMI PT. EN mampu mengalahkan juara kedua (Runer Up) Turnamen MAY DAY Cup I (pertama) empat tahun yang lalu yaitu PUK SPAI FSPMI PT. Panji Wira (PUK PW) Kab. Deli Serdang dengan skor akhir 4:1.

Dengan perolehan yang di gapai oleh PUK SPAI FSPMI PT. EN ini membuat Tim ini menjadi satu-satunya Tim yang mampu masuk ke semifinal dalam waktu 4 kali berturut-turut selama ajang bergengsi ini digelar sejak tahun 2014 silam.

“Regenerasi selalu ada di tim ini, walaupun belum pernah mendapatkan juara utama, setidaknya tim ini sudah membuktikan bahwa 4 kali berturut-turut mampu masuk semifinal, dan tahun ini penuh ambisi masuk ke final”Ucap Nopri selaku maneger Tim.

Selain PUK SPAI FSPMI PT. EN, PUK SPAI FSPMI PT. IP juga meluncur masuk ke Semifinal setelah menundukan lawannya DPW FSPMI SUMUT dengan skor 5:3 melalui Drama adu pinalti.

Dengan hasil pertandingan penyisihan tersebut maka inilah jadwal pertandingan selanjutnya.

1. PUK SPAI FSPmI PT. JSI Vs PUK SPAI FSPMI PT. STI (Minggu, 22 april 2018) Pukul 16:00 wib

2. PUK SPAI FSPMI PT. EN Vs PUK SPAI FSPMI PT. IP (Minggu, 22 april 2018) Pukul 17:00 wib.

Facebook Comments

Comments are closed.