PUK SPEE FSPMI PT. Hitachi Power System Indonesia Adakan Musnik ke-V

PUK SPEE FSPMI PT. Hitachi Power System Indonesia Adakan Musnik ke-V

Bekasi, KPonline –  Pagi ini Senin, 16 April 2018 dimulai pukul 08.30 wib sd selesai, Musnik ke 5 PUK SPEE FSPMI PT. Hitachi Power System Indonesia. Luar biasa nya musnik ini dilaksanakan di hari kerja dan hari kerja pada hari ini diliburkan. Selain itu bertempat pula di aula PT. Hitachi Power System Indonesia.

Dihadiri 80% anggota, PC SPEE FSPMI Kab/Kota Bekasi, PP SPEE FSPMI, Pangkornas Garda metal, tamu undangan dari PUK SPA FSPMI Kab/Kota Bekasi yang berlokasi disekitar PUK ini. Hadir pula dalam musnik ini sekaligus reuni yaitu Bung Nurdin Muhidin Anggota Dewan Legislatif Kabupaten Bekasi.

“Perjuangan di periode ke 4 menyatakan begitu berat dengan segala keadaannya, tapi Alhamdulillah bisa berjalan dengan baik ” ujar Aep Risnandar selaku ketua puk yang saat ini belum domisioner dalam sambutannya pada pembukaan Musnik ini

Permainan musik tamtam menghiasi musnik ini menjadikannya semakin meriah

“Dengan segala kebersamaan hari ini akan dipertanggungjawabkan dalam acara musnik ini.”
Ditambahkan pula oleh Sukamto Ketua PC SPEE FSPMI Kab/Kota Bekasi memaparkan go politik tahun 2009 lalu bahwa pada saat itu.

“Pimpinan tidak boleh nyaleg untuk Bekasi, karena pimpinan sebagai perekat. Karena kita bukan organisasi politik tetapi organisasi pergerakan. Agar tidak terlihat kita berkarir di FSPMI, profesionalisme dalam pergerakan.” Setelah memaparkan sambutannya Sukamto pun membuka agenda musnik ini dengan memukul gendang sebanyak 5x menandakan dibukanya acara musnik ke 5 ini.

Selanjutnya pemberian tropi kenang2an untuk Management PT. Hitachi Power System Indonesia dan plang tulisan FSPMI untk di tempel di Sekretariat FSPMI Bekasi kepada PC SPEE FSPMI Kab/Kota Bekasi serta pemberian cinderamata untuk anak an istri keluarga alm sugeng prianto anggota PUK.

Selamat bermusnik, semoga sukses dan menghasilkan program kerja yang baik untuk kedepannya.
(wie)

Facebook Comments

Comments are closed.