Inilah Cara PUK SPL FSPMI PT. HTP METALWORKS Merayakan Anniversary-nya

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Untuk lebih menjaga eksistensi, kekompakan, serta berupaya terus menjalin tali silaturahmi antar karyawan dan anggota, termasuk pihak management, juga dengan keluarganya karyawan di PT. HTP METALWORKS, PUK SPL FSPMI PT. HTP METALWORKS mengadakan acara Anniversary PUK.

Hadir sebagai tamu undangan dalam acara tersebut, Perwakilan Management PT. HTP METALWORKS, perwakilan PC SPL FSPMI Tangerang, tim media Perdjoeangan daerah Tangerang, dan keluarga besar anggota SPL FSPMI PUK PT. HTP METALWORKS.

Bacaan Lainnya

Rangkaian acara Anniversary digelar Sabtu, (30/06/2018) di Coconut Island waterpak beach resort Anyer Banten, PUK SPL PT. HTP METALWORKS mengisi acara tersebut dengan acara Halal bihalal serta Rakernik II.

Arifin selaku ketua PUK HTP METALWORKS dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara Halal bihalal serta Rakernik II yang dibalut dengan acara Anniversary PUK, seraya mengucapkan ungkapan terimakasihnya kepada semua anggota beserta keluarganya yang turut hadir memeriahkan acara tersebut, termasuk tamu undangan dari pihak management perusahaan dan juga Pengurus Cabang SPL FSPMI Tangerang beserta tim media Perdjoeangan daerah Tangerang.

Nadif, salah seorang Perangkat Cabang SPL FSPMI Tangerang bidang PKB memberikan pandangan bahwa “Dirinya menilai selama kurun waktu hampir dua (2) tahun ini, PUK sudah berhasil membuat PKB yang dinilai itu sangat luar biasa.” Tandasnya.

Pada kesempatan kali ini, Ralih salah seorang PC SPL FSPMI Tangerang, berkesempatan memberikan pembekalan tentang organisasi. Dimana menurut pandangannya bahwa, “Kekompakan merupakan salah satu kunci dalam organisasi pergerakan. Karena organisasi ini bentuknya kolektif kolega.”

Selain itu juga, Ralih menambahkan dalam keterangannya bahwa, “Memberdayakan anggota perempuan untuk turut aktif menjadi biro perempuan adalah suatu usaha yang termasuk kedalam strategi perjuangan yang baik.”
Pungkasnya.

Senada dengan Ralih, Zaenudin PC SPL FSPMI Tangerang bidang Pendidikan menambahkan bahwa, “Pentingnya Membangun kekuatan, merawat kekuatan serta menggunakan kekuatan.” Tagasnya.

Dalam sesi acara Rakernik II, acara hanya diisi dengan mendengarkan laporan dari ketua PUK berupa laporan kenerja PUK selama setahun kebelakang, serta mendengarkan tanggapan dari anggota.

Untuk pembahasan rencana program kerja setahun kedepan, PUK akan secepatnya melakukan rapat koordinasi PUK, serta akan melakukan konsolidasi dengan semua anggota untuk membahasnya di kemudian hari.

Kontributor Tangerang, RD Rizal N
Fotografer: Kiki Hermawan

Pos terkait