Ini Susunan Pengurus PUK SPEE FSPMI PT. Citra Mahasurya Industries Pasca Musnik I

Ini Susunan Pengurus PUK SPEE FSPMI PT. Citra Mahasurya Industries Pasca Musnik I

Serang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPEE – FSPMI) PT. Citra Mahasurya Industries mengadakan Musyawarah Unit Kerja (Musnik) ke-1 yang bertempat di salah satu rumah makan daerah jawilan , pada hari Minggu (13/01/2019).

Acara Musyawarah Unit Kerja tersebut dihadiri oleh Konsulat Cabang FSPMI Serang, Pengurus PC FSPMI Serang, Tamu undangan, Anggota, Media Perdjoeangan Serang, dan Garda Metal Serang.

Acara di buka oleh Ridi M. Noer selaku ketua Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) ke-1 PT. Citra Mahasurya Industries, dengan berdo’a di awal pembuka, menyanyikan lagu indonesia raya dan Mars FSPMI secara bersama.

Setelah itu, Robertus n.d selaku ketua panitia memberikan sambutan nya dan megucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang sudah terlibat dalam mempersiapkan segala sesuatu nya dalam mensukseskan Musyawarah Unit Kerja (Musnik) ke-1 PUK SPEE FSPMI PT. Citra Mahasurya Industries. Selain itu, ini adalah Musnik pertama yang dilakukan oleh PUK di SPEE FSPMI Kabupaten Serang.

Gunawan Suteja selaku Ketua Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Serang dalam sambutan nya menyampaikan, kepercayaan dan kerja team yang kuat adalah dasar bagaimana membangun suatu rumah yang kuat dan kokoh, agar bisa berlindung disana. Karena organisasi ini adalah rumah kita, rumah ini harus tetap bertahan dan terus berjalan dengan kepengurusan baru yang telah terbentuk.

Selanjutnya Tamimi selaku Ketua PC SPAI FSPMI Kabupaten Serang dalam sambutannya mengatakan, “Mudah-mudahan dengan kepemimpinan atau kepengurusan yang baru bisa lebih tingkatkan kembali kekompakan nya serta bisa lebih baik”.

Dan Isbandi Anggono selaku Ketua PC SPEE FSPMI Kabupaten Serang, yang juga menyampaikan sepatah dua patah kata sebelum membacakan ikrar pelantikan untuk kepengurusan baru yang telah terpilih. Ia mengucapkan selamat atas kepengurusan baru, dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota SPA FSPMI Kabupaten Serang atas perjuangan nya selama ini, apa yang kita lakukan kemarin adalah perjalanan panjang dan alhamdulillah hasilnya luar biasa dengan di SK kan nya UMSK di Provinsi Banten. Mudah-mudahan ke depan nya lebih berjuang sepenuh hati”.

Berikut ini adalah susunan kepengurusan PUK SPEE FSPMI PT. Citra Mahasurya Industries Periode 2019 – 2022 :

1. Ketua : Frengki
2. Sekretaris : Abu faqih
3. Wk Ket Bid. Pendidikan : Dadang S
4. Wk Ket Bid Organisasi : Alby
5. Wk Ket Bid Advokasi : Robertus n.d
6. Wk Ket Bid Kesra : Ridi M. Noer
7. Sek Bid Pendidikan : Prasetyo
8. Sek Bid Organisasi : Eko
9. Sek Bid Advokasi : Budi Hariyadi
10. Sek Bid Kesra : Kuat raharjo
11. Bendahara : Misran

Frengki selaku ketua terpilih menyampaikan, “saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota atas kepercayaan yang telah diberikan, untuk mengemban tugas dan amanah ini. Semoga kita bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya”.

Demikian hasil Musyawarah Unit Kerja (Musnik) ke-1 PUK SPEE FSPMI PT. Citra Mahasurya Industries, rangkaian acara pun selesai dilakukan dan ditutup dengan berdo’a secara bersama sama. (Ayu)

Facebook Comments

Comments are closed.