Ini Susunan Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT Showa Indonesia MFG Hasil Musnik VII

Cianjur, KPonline – Musnik VII PUK SPAMK FSPMI PT Showa Indonesia Manufacturing yang diadakan di Sangga Buana hotel berakhir, Sabtu (5/5).

Susunan personalia pengurus baru PUK periode 2018-2021 hasil sidang formatur disampaikan oleh Ketua terpilih Suharto BU dan disahkan oleh pimpinan sidang tetap.

Team formatur terdiri dari Ketua PUK baru, 1 orang pengurus lama, 1 orang utusan PC, dan 2 orang perwakilan anggota (pleno).

Setelah diumumkan Pengurus PUK baru dilantik oleh Bakri selaku Perwakilan SPAMK FSPMI kab/kota Bekasi. Selesai pelantikan semua peserta yang hadir dalam Musnik memberikan selamat sambil berjabat tangan.

Saat memberikan sambutan Ketua baru PUK FSPMI Showa, Suharto BU menyampaikan terima kasih kepada semua peserta, seluruh panitia, perwakilan PP dan PC FSPMI, dan pengurus periode 2015-2018.”

Terima kasih kepada semua jajaran pengurus periode lama atas kerja kerasnya selama ini dalam membangun organisasi. Selama 3 tahun ke depan, jika saya salah tolong untuk diingatkan,” kata Suharto.

Perwakilan PC FSPMI kab/kota Bekasi Hendi Suhendi saat diminta memberikan sambutan mengucapkan selamat kepada Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT Showa.

Saat mengawali sambutan Hendi mengajak peserta yang hadir untuk beristigfar bersama-sama agar sebagai manusia jangan sampai mempunyai sifat sombong.

Hendi Suhendi berharap hasil Musnik VII bisa membawa keberkahan dan manfaat bagi anggota dan keluarganya. Pria yang pernah menjabat sebagai Ketua PUK PT Showa tersebut juga mengingatkan bahwa beban yang akan dipikul oleh pengurus baru ke depan semakin berat, baik faktor internal maupun eksternal.

“Semua tantangan organisasi harus kita hadapi dengan SDM yang baik, mulai dari tingkat PUK, korlap dan anggota. Tidak bisa organisasi dihadapi dengan otot, “pesan Hendi.

Hendi menekankan kepada pengurus baru untuk bisa menciptakan hubungan industrial yang harmonis dan seimbang. Selain itu Hendi juga meminta agar jangan lagi ada perdebatan,anggota PUK Showa harus bersatu mendukung pergerakan FSPMI khusunya di PT Showa.

Sebelum mengakhiri sambutan Hendi juga berpesan agar organisasi Serikat Pekerja di PT Showa terus dipertahankan.

“Terus pertahankan Serikat Pekerja di PT Showa, karena adanya organisasi akan lebih banyak manfaatnya daripada mudharatnya.

Selama PT Showa masih berdiri, Serikat Pekerja harus tetap ada,” pungkas Hendi disambut tepuk tangan peserta sidang. Acara selesai dan ditutup dengan doa dan foto bersama.

Berikut susunan personalia Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT Showa Indonesia Manufacturing periode 2018-2021.

1. Ketua Suharto BU
2. Wakil Ketua 1 Triwidodo
3. Wakil Ketua 2 Edi Wahyono
4. Wakil Ketua 3 Toni
5. Wakil Ketua 4 Joni
6. Wakil Ketua 5 Syamsudin
7. Wakil Ketua 6 Agus Mas’ud

8. Sekretaris Mohmammad Syamsudin
9. Wakil Sekretaris 1 Tudiyono
10. Wakil Sekretaris 2 Erwan
11. Wakil Sekretaris 3 Ajun Suganda
12. Wakil Sekretaris 4 Edi Wasito
13. Wakil Sekretaris 5 Irfan
14. Wakil Sekretaris 6 Sarwani
15. Bendahara Jumanto

Selamat kepada Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT Showa periode 2018-2021, semoga bisa membawa amanah anggota dengan sebaik-baiknya.

Tugas membela, melindungi dan memperjuangkan kesejahteraan anggota dan keluarganya adalah hal paling utama.(Ed)