Informasi Terkini New Omah Buruh Bekasi

Bekasi, KPonline – New Omah Buruh yang berada di Kawasan Delta Silicon Lippo CIkarang, Jl. Gaharu, Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat hingga kini belum terlihat progres pembangunannya.

Sejak Oktober 2023 silam, Omah buruh yang sudah lebih 12 tahun lebih menempati jembatan penghubung kawasan EJIP dan kawasan MM2100 tersebut direlokasi ke tempat yang selayaknya.

Relokasi tersebut dapat terlaksana berkat kerjasama dengan Pemda kabupaten Bekasi dengan harapan Omah Buruh ke depan akan lebih bermanfaat untuk kegiatan buruh.

Namun hingga saat progres pembangunan, justru beredar informasi New Omah Buruh terlihat terhenti dan ada tanda-tanda pengrusakan terhadap bangunan oleh oknum yang belum diketahui siapa pelakunya.

Terlihat ada tiang bangunan yang sengaja dirusak bahkan atap yang sudah terpasang hilang entah dibongkar atau dimaling.

Informasi yang dihimpun koran perdjoeangan bahwa New Omah Buruh itu nantinya akan digunakan sebagai tempat konsolidasi, rapat-rapat koordinasi dan pendidikan untuk anggota FSPMI atau Pusdiklat FSPMI.

Tidak hanya itu sekretariat pilar-pilar FSPMI Kabupaten Bekasi diantaranya Garda Metal, Media Perdjoeangan, Jamkeswatch, dan lain-lain nantinya akan berada Omah Buruh tersebut.

Hingga berita ini dirilis, koran perdjoeangan belum bisa melakukan konfirmasi ke pihak KC FSPMI Bekasi maupun pihak pemda Kabupaten Bekasi. (Yanto)