Hendra Kurnia Terpilih Kembali Menjadi Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. TVS MOTOR COMPANY INDONESIA Periode 2020 – 2023

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Musyawarah Unit Kerja II PUK SPAMK FSPMI PT. TVS Motor Company Indonesia yang diselenggarakan pada hari sabtu, 25/07/2020 di Hotel Brits Karawang berlangsung tertib.

Sehari sebelumnya panitia pelaksana telah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk pelaksanaan agenda ini termasuk dekorasi ruangan yang dikerjakan sampai larut malam, seluruh panitia dibawah komando Husni Mubarok selaku Ketua terlihat sangat bersemangat guna mensukseskan agenda tersebut

Bacaan Lainnya

Tema Musnik II PUK SPAMK FSPMI PT. TVS Motor Company Indonesia ini yaitu “Spirit Untuk Membangun Solidaritas Yang Kuat Demi Mencapai Kesejahteraan”, Musnik II ini di ikuti oleh beberapa perwakilan anggota yang berjumlah 50 orang.

Hadir dalam acara tersebut Ketua KC sekaligus Ketua PC SPAMK FSPMI Karawang Asmat Serum, SH beserta jajaran pengurus PC nya juga Pangkorda Garda Metal Dani Supardika terlihat juga Korda Media Perdjoeangan Karawang Akhmad Cahrudin Carsa, Advokasi Jamkeswatch Karawang Mustopa serta perwakilan Management Ali Aswadi.

Hendra Kurnia Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. TVS Motor Company Indonesia Periode 2017 – 2020 terpilih kembali menjadi Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. TVS Motor Company Indonesia Periode 2020 – 2023 melalui Mekanisme Musyawarah Mufakat.

“Periode ini merupakan tanggung jawab yang lebih berat bagi saya selaku Ketua terpilih karena bagaimana kita bisa mempertahankan dan lebih membesarkan organisasi yang telah kita bangun di periode pertama”, Pungkas Hendra di dalam sambutanya.

Ucapan selamatpun diberikan kepada Ketua dan jajaran pengurus yang baru oleh peserta Musnik II serta para tamu undangan baik dari perangkat juga oleh PUK – PUK yang hadir di acara tersebut. (Red Dadan Bhoma)

Pos terkait