Helldy-Sanuji Resmi Dilantik, Hari ini Kota Cilegon Punya Walikota Baru

Cilegon, KPOnLine-Pendopo kantor Gubernur Banten menjadi saksi sejarah dilantiknya Helldy-Sanuji sebagai walikota dan wakil walikota Cilegon terpilih periode 2021-2026. (26/02/2021)

Mereka dilantik setelah unggul dari ketiga pasangan calon walikota dan wakil walikota lainnya dalam pilkada Kota Cilegon pada bulan Desember tahun 2020 yang lalu.

Bacaan Lainnya

H. Helldy Agustian, SE, SH seperti yang diketahui adalah ketua DPW Partai berkarya Banten. Merintis karier sebagai sales mobil, H. Helldy Agustian Akhirnya berhasil menjadi walikota Cilegon setelah 3 kali mencalonkan diri.

Sementara itu, wakil walikota Cilegon yang dilantik hari ini adalah H. Sanuji pentamarta, S.IP adalah ketua DPW partai keadilan sejahtera (PKS) Banten. Yang juga pernah menjadi anggota DPRD Lebak selama 2 periode dan menjadi anggota DPRD Banten selama 2 periode. Dari rekam jejak keduanya sebagai pengusaha dan anggota legislatif Adalah menjadi modal yang kuat untuk bisa membuat kota Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat seperti dalam tagline kampanyenya.

Terpilihnya Helldy-Sanuji menjadi walikota memberikan harapan baru terhadap warga Cilegon termasuk dari kalangan buruh kota Cilegon, salah satunya FSPMI Kota Cilegon.

Dalam kesempatan ini ketua PC FSPMI Kota Cilegon Erwin Supriyadi memberikan keterangan dan ucapan selamat.

“Saya atas nama FSPMI kota Cilegon mengucapkan selamat atas dilantiknya bapak H. Heldy Agustian SE SH dan H. Sanuji Pentamarta S. IP sebagai wali kota dan wakil Walikota Cilegon semoga menjadi pemimpin yg amanah dan juga sebagai aktivis buruh kami berharap bapak Heldy dapat membuat kebijakan kebijakan dibidang perburuhan yg berpihak kepada buruh , sehingga dibawah kepemimpinan bapak Heldy buruh Cilegon semakin sejahtera”

Harapan besar ini juga didasari atas komitmen Partai Keadilan Sejahtera selaku partai pendukung wakil walikota Cilegon. PkS Di tingkat nasional berkomitmen dan konsisten menolak UU Ciptakan Kerja (Omnibus law). Semoga harapan buruh Cilegon sejahtera bisa terwujud di kepimpinanan Helldy-Sanuji.
Cilegon Baru, modern dan bermartabat. (Saefulloh)

Pos terkait