Hasil Musyawarah Unit Kerja lll PUK SPAI-FSPMI PT. Ajidharmamas Tritunggal Sakti

Bogor, KPonline – Musyawarah Unit Kerja adalah agenda penting yang diatur oleh AD/ART untuk memilih Ketua Pimpinan Unit Kerja (PUK). Dengan berakhirnya masa jabatan kepengurusan PUK SPAI-FSPMI PT. Ajidharmamas Tritunggal Sakti Periode 2019-2022, maka melaksanakan agenda Musyawarah Unit Kerja III (Musnik lll). Minggu, (3/7/2022).

Berlangsung di Caffe Green Icon (Genteng Hijau), Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor. Agenda tersebut mengusung tema “Tingkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap Organisasi dengan semangat bersama”.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap tema MUSNIK III ini menjadi tambahan motivasi semangat para anggota untuk meningkatkan rasa kepedulian dan tanggung jawabnya terhadap organisasi dan dengan rasa kepedulianlah akan timbul rasa memiliki organisasi ini. Sehingga, kita semua berkewajiban menjaga dan memajukan PUK SPAI-FSPMI PT. Ajidharmamas Tritunggal Sakti,” sambutan Iqbal selaku ketua panitia.

Beliau juga berterima kasih kepada para panitia dan para pihak yang sudah mendukung agenda MUSNIK. Sehingga, MUSNIK Ill dapat dilaksanakan sesuai jadwal.

MUSNIK lll PUK SPAI-FSPMI PT. Ajidharmamas Tritunggal Sakti berjalan dengan hikmat dan dengan mengedepankan musyawarah mufakat didapat hasil mufakat yaitu terpilihnya Zaenal Abidin sebagai Ketua terpilih PUK SPAI-FSPMI PT. Ajidharmamas Tritunggal Sakti.

Berikut adalah struktur kepengurusan PUK SPAI-FSPMI PT. Ajidharmamas Tritunggal Sakti Periode 2022-2025:

Ketua: Zaenal Abidin
Sekretaris: Sudarmoko
Bendahara: Iqbal
Ketua Bidang l: Asep Hidayat
Wakil Ketua Bidang l: Sana
Ketua Bidang Il: Hermin
Wakil Ketua Bidang ll: Yusep S
Ketua Bidang lll: Suwanda
Wakil Ketua Bidang lll: Jaenudin
Ketua Bidang IV: Indra
Wakil Ketua Bidang IV: Ibrahim

“Perjuangan puk ke depan tidaklah mudah. Oleh karena itu saya sebagai Ketua PUK terpilih memohon kerjasama dukungan dan komitmen bersama dari semua anggota serta pengurus untuk bersama-sama bersatu, saling peduli, berjuang bersama mensejahterakan kita semua dan memajukan PUK SPAI-FSPMI PT. Ajidharmamas Tritunggal Sakti,” ujar Zaenal Abidin Ketua PUK terpilih dan disambut dengan tepuk tangan dan teriakan hidup buruh dari para peserta MUSNIK.

(Gio)

Daftar Sekarang

Pos terkait