Hari Terakhir Kampanye, Relawan Partai Buruh Konvoi Keliling Perumahan di Serang Baru

Bekasi, KPonline – Tim Pemenangan Surohman memanfaatkan hari terakhir masa kampanye dengan melakukan konvoi dengan menggunakan satu mobil komando (Mokom) yang diiringi oleh rombongan sepeda motor berkeliling di perumahan sekitar Kecamatan Serang Baru, Sabtu (10/02/2024).

Rute perumahan yang dilewati oleh massa konvoi relawan Partai Buruh yaitu Perum Mega Regency, Kota Serang Baru (KSB), dan Mutiara Bekasi Jaya, Cibarusah (MBJ).

Agenda hari ini langsung di pimpin Pandji Budi Santosa, S.H., selaku ketua tim pemenangan Tim Pemenangan Surohman. Turut hadir Caleg Partai Buruh Nomor urut 4, Waluyo Ribowo, di atas mobil komando dan Surohman, S.H.,M.Kom caleg Dapil 1 yang meliputi wilayah 5 Kecamatan yaitu Setu, Cikarang Pusat, Serang Baru, Cibarusah dan Bojongmangu dari Partai Buruh dengan nomor urut 8 ini.

Ia menebar senyum, sambil tak henti -henti melambaikan tangan dengan penuh semangat, bahkan nampak jelas dari raut wajahnya yang penuh kebahagiaan, menyapa warga masyarakat perumahan yang antusias menyambut konvoi Partai Buruh kali ini.

Ditengah maraknya guyuran minyak goreng, sembako, dan amplop di masyarakat pada terakhir masa kampanye hari ini, yang akan memasuki masa tenang malam ini pukul 23.59 WIB.

“Mohon maaf kepada warga, masyarakat dan pengguna jalan jika, konvoi kami hari ini mengganggu kegiatan, dan istirahatnya. Sengaja kami dari relawan Partai Buruh memanfaatkan hari terakhir kampanye ini untuk menyapa, sekaligus mengingatkan kembali ke masyarakat luas khususnya di wilayah Dapil 1 Kabupaten Bekasi. Bahwa Partai lain begitu gencar dan masif, terlebih mereka partai-partai incumbent yang berlimpah uang. Dengan cara lama yaitu dengan menebar kepada masyarakat luas dengan menguyur minyak goreng, sembako, bahkan amplop berisi uang. Padahal cara-cara lama seperti ini adalah sebagai bentuk pembodohan kepada masyarakat,” kata Pandji.

Lebih lanjut, Pandji, menyampaikan dengan berapi-api menggunakan pengeras suara di penghujung waktu ini. Mari sambut kemenangan Partai Buruh dan Perumahan Mega Regency memiliki Dewan yang duduk di kursi DPRD Periode 2024 – 2029 di Kabupaten Bekasi.

“Jangan lupa berbondong-bondong datang ke TPS pada hari Rabu,14 Februari 2024 Coblos Nomor 6 Partai Buruh dan saatnya Mega Regency punya Dewan Coblos Surohman, S.H.,M. Kom dengan Nomor urut 8,” jelas Pandji di atas mobil komando.

Dalam konvoi relawan Partai Buruh ini sempat berhenti karena diguyur hujan yang lebat di perumahan MBJ, yang akhirnya mobil komando terpaksa berteduh di salah satu rumah relawan. Setelah hujan agak reda pada pukul 15.40 WIB, Mobil komando bersama sebagian rombongan konvoi kembali ke Posko Orange (sekber) di Blok D GOR Perum Mega Regency dilanjut dengan istirahat sambil menikmati kopi bersama. (Yachubus)