Halal Bihalal Pasca Hari Raya Idul Fitri Sebagai Ajang Silaturahmi, PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang Gelar Tournament Futsal Logam Cup Tahun 2023

Karawang, KPonline –┬áDengan meningkatkan semangat sportifitas dan meningkatkan kesolidan, kekompakan serta ajang Silaturahmi Pasca Hari Raya Idul Fitri atau Halal Bihalal PUK SPL FSPMI Sekabupaten Karawang. PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang menggelar Tournament Futsal Logam Cup Tahun 2023. Sab’tu (6/5/23).

Tournament Futsal ini adalah event pertama dan sejarah baru, juga program kerja dari PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang khususnya dari program kerja Wakil Ketua bidang IV, Hasan, S.Pd.I sebagai Ketua Panitia Logam Cup sekaligus Wakil Ketua IV bidang Informasi, Komunikasi, Olahraga dan Sosial.

Bacaan Lainnya

Pada penyelenggaraan Tournament Futsal PUK Cup tahun ini diikuti oleh 12 team PUK SPL FSPMI Sekabupaten Karawang dari 16 Team PUK SPL FSPMI yang ada di Kabupaten Karawang dan keseluruhan peserta adalah Anggota PUK SPL FSPMI Kabupaten Karawang.

12 Team Futsal yang menjadi Peserta Logam Cup Tahun 2023 adalah Team Futsal PUK INSP, PUK TWI, PUK Bekaert Indonesia, PUK SCB Metal Knight, PUK Sugin, PUK BWI, PUK Chunpao, PUK ALSI, PUK Meitoku, PUK SAS, PUK IMN, PUK Voith.

Tournament Futsal Logam Cup Tahun 2023 ini diselenggarakan oleh panitia di GaneshArena Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur , Kabupaten Karawang. Hasan sebagai Ketua Panitia Tournament Futsal Logam Cup PUK ini, yang telah diselenggarakan pada hari Sab’tu, tanggal 6 Mei 2023. Terlihat kekompakan, antusias serta keceriaan terpancar dari seluruh peserta dan penonton yang mengikuti agenda tersebut.

Saat sambutan dari PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang Bung Dedi Heryadi menyampaikan bahwa Kegiatan ini adalah ajang untuk mempererat silaturhami sekaligus Halal Bihalal Pasca Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah dan rasa untuk memiliki organisasi dari sesama Anggota dan pengurus PUK SPL FSPMI sekabupaten Karawang.

“Tournament ini adalah Event Pertama bagi Kita di PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang adalah sebagai ajang untuk mempererat silaturhami sekaligus Halal Bihalal Pasca Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah dan rasa untuk memiliki organisasi dari sesama Anggota dan pengurus PUK SPL FSPMI sekabupaten Karawang. Ke depan kita akan mengadakan tournamen Futsal yang mencakup seluruh PUK SPA FSPMI di Kabupaten Karawang”, ungkap nya

“Terimakasih Kami ucapkan atas Partisipasinya dan keikutsertaan dalam Tournamen Futsal Logam Cup Tahun 2022, tanpa kalian tournamen Futsal ini tidak akan sukses dan meriah seperti ini, tanamkan kejujuran dan Sportivitas dalam setiap pertandingan “, ajaknya

Di akhir sambutannya, Acarapun di buka dengan Simbolis dengan tendangan dari Ketua PC menandakan bahwa Tournament Futsal Logam CUP Tahun 2023 di mulai.

Pos terkait