Halal Bihalal dan Konsolidasi, Ala PC SPAI Tangerang

Tangerang, KPonline – Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Tangerang Raya mengadakan Halal Bihalal sekaligus Konsolidasi di Kantor Konsulat Cabang Jatiuwung, Kota Tangerang. Minggu (22/05/2022).

Dikemas dalam acara Halal bihalal melakukan Konsolidasi terkait Implementasi Rekomendasi RAKERCAB. Yang di lakukan beberapa waktu yang lalu.

Bacaan Lainnya

Acara Halal bihalal itu, selain dihadiri Pimpinan Cabang dan perwakilan PUK SPAI FSPMI Tangerang Raya juga di hadiri oleh salah satu pengurus Pimpinan Pusat SPAI Bidang PKB, Ibrahim.

Pada kesempatan itu, Ketua PC SPAI – FSPMI Tangerang Raya, Sunarya, melakukan pemetaan Wilayah untuk program kunjungan kerja dan sekaligus pelaksanaan RAKERNIK atau Rapat Kerja Unik Kerja, yang pada pelaksanaanya lebih berfokus pada pembahasan pembentukan PKB di masing-masing PUK.

“Pimpinan Cabang, sudah mematakan wilayah untuk kunjungan kerja, yang nantinya Rakernik PUK kita fokuskan pada pembentukan PKB”, kata Sunarya

Hal senada juga di sampaikan oleh Pimpinan Pusat SPAI, Ibrahim, tentang pentingnya adanya PKB di Perusahaan yang selama ini hanya berpatokan pada Peraturan Perusahaan (PP).

Selain penyampaian Program Kerja dan Pemahaman terkait pembentukan PKB acara tersebut di akhiri dengan acara Makan nasi Liwet bersama dengan konsep gelar daun Pisang untuk menunjukan kebersamaan dan tidak ada sekat antar perangkat baik Pimpinan Pusat maupun Pimpinan cabang serta Pimpinan Unit Kerja ( PUK ).

Penulis : Sri Rejeki / F. Ramadhani
Photo : Sri Rejeki

Pos terkait