Hadiri Konsolidasi, Pangkorda Garda Metal Bekasi Bakar Semangat Anggota PUK SPAMK FSPMI PT. STEP

Bekasi, KPonline – Sebanyak 203 anggota PUK SPAMK FSPMI PT. STEP mengikuti Konsolidasi Akbar, yang dilaksanakan di area kantin PT STEP Plant 1, Sabtu (17/9/2022).

Kehadiran anggota cukup maksimal, baik yang baru pulang kerja maupun yang sengaja datang dari rumah. Hal ini menambah optimisme Pengurus PUK dalam menjalankan setiap program kerja yang telah diamanahkan dalam Musnik ke 4.

Konsolidasi ini diadakan untuk membakar semangat dan kekompakan anggota, yang secara khusus disampaikan oleh Panglima Koordinator Daerah Garda Metal Kabupaten Kota Bekasi Supriyatno.

Supriyatno mengungkapkan, dirinya merasa bangga karena telah diundang dalam agenda konsolidasi akbar PUK SPAMK FSPMI PT. STEP.

“Saya selalu merinding kalau diundang oleh PUK STEP, karena sampai saat ini masih ingat dengan saya, orang yang menimang dan menyusui, meskipun pada akhirnya dilantik oleh sektor lain yaitu AMK, namun tidak masalah karena sampai saat ini saya masih dianggap sebagai orang tua yang ikut melahirlan PUK STEP,” ungkap Pangkorda disambut tepuk tangan anggota dengan penuh semangat.

Sambutan yang singkat dari Pangkorda, mampu membangkitakan dan membakar semangat anggota, setelah selesai sambutan konsolidasi dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada keluarga anggota yang telah meninggal. (Fatah)