Geliat Perempuan FSPMI Kepri

Batam,KPonline – Forum Komunikasi Perempuan (FKP) FSPMI Kepulauan Riau kembali mengadakan pendidikan K3 yang kali ini di selenggarakan di lantai 3 gedung Sekretariat Bersama FSPMI di Kawasan Panbil, Batam. Ketua DPW FSPMI kepri Nefrizal dalam sambutannya mengatakan bahwa perempuan-perempuan FSPMI Kepri sudah mulai bangkit dan menggeliat dan memang seharusnya demikian.

Nefrizal juga mengatakan bahwa hidup ini di penuhi oleh tarik menarik kepentingan, para pelaku usaha saling berebut pasar, ojek online juga berebut dengan ojek pangkalan, taksi online dengan taksi pangkalan

Bacaan Lainnya

“ Nah sekarang di manakah posisi buruh saat ini?” Ungkapnya
“ Buruh harus terus bergerak dalam berjuang, bahwa berjuang tidak harus dalam satu irama”
“Contohnya adalah angklung yang mempunyai bermacam macam nada dan akan menjadi indah jika mereka bergerak secara bergantian” Tambahnya.

“Intinya adalah disaat satu sisi sepi pergerakan, sisi lainnya harus bergerak, agar ada variasinya”

Baca Juga : FKP Fspmi Kepri Adakan Seminar Kesehatan Perempuan

Sementara Vice Presiden FSPMI Herlina menekankan bahwa FKP bukan kumpulan orang orang penting di FSPMI, bukan kumpulan perempuan dengan alis lancip, akan tetapi semua perempuan yang telah membayar iuran COS anggota otomatis akan menjadi anggota dari FKP itu sendiri.

Herlina juga mengucapkan terima kasih kepada PUK Nagano yang pada kesempatan ini menjadi panitia acara, selanjutnya ia berharap PUK lainnya dapat secara bergantian dapat mengisi acara kegiatan FKP agar dapat mempersatukan buruh buruh perempuan FSPMI di Kepulauan Riau khususnya ( Ali Gani)

Pos terkait