Gelar Santunan, DKM Perisai Gandeng Manajemen Dan PUK FSPMI PT. FSCM

Gelar Santunan, DKM Perisai Gandeng Manajemen Dan PUK FSPMI PT. FSCM

Cileungsi, KPonline – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Perisai Al Muhajirin yang berlokasi di PT. FSCM MANUFACTURING INDONESIA Plant 3, Cileungsi, Bogor menggandeng PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM MANUFACTURING INDONESIA untuk berkolaborasi menggelar acara bersama. Acara bersama ini berupa santunan untuk anak-anak yatim dan dhuafa serta warga sekitar yang berdekatan dengan PT. FSCM MANUFACTURING INDONESIA Plant 3 Cileungsi (13/8).

Menurut ketua DKM Perisai Al Muhajirin, Sanjam yang juga seorang Garda Metal Bogor, acara santunan ini adalah acara rutin yang digelar setiap tahun dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam yang pada tahun ini bertepatan dengan tahun 1443 Hijriyah.

Bacaan Lainnya

Dimana setiap tahunnya mereka menyisihkan sebagian rejeki untuk dibagikan kepada yang berhak. Meski masih dalam bayang bayang pandemi Covid-19, pihak DKM tetap memberikan santunan kepada anak yatim binaan, para dhuafa serta warga sekitar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

Hadir dalam seremoni santunan ini, pengurus DKM AL MUHAJIRIN, direksi dan perwakilan manajemen PT. FSCM MANUFACTURING INDONESIA. Hadir juga pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM MANUFACTURING INDONESIA.

Menurut Sanjam, santunan kali diberikan secara simbolis dalam seremoni yang dilakukan di masjid Al Muhajirin kepada beberapa anak yatim dan warga sekitar yang hadir, namun demikian seluruh santunan yang sudah disiapkan akan dibagikan langsung kepada nama nama terdaftar yang berhak menerima santunan ini.

“Mudah mudahan dapat sedikit membantu meringankan beban mereka, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini.” imbuhnya.

Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM MANUFACTURING INDONESIA menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya santunan ini.

“Kami Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM MANUFACTURING INDONESIA, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pengurus DKM Al Muhajirin PT. FSCM MANUFACTURING INDONESIA yang sudah menyelenggarakan santunan anak yatim di lingkungan PT. FSCM MANUFACTURING INDONESIA, kerja tim yang pantas diberi apresiasi, dari tahun kemarin santunan untuk 77 anak yatim, tahun ini bertambah dengan jumlah signifikan yaitu mencapai 126 anak yatim, semoga kegiatan ini menjadi keberkahan tersendiri untuk PT. FSCM MANUFACTURING INDONESIA hingga menjadi asbab kesejahteraan bagi siapa saja yang ada didalamnya, aamiin ya rabbal alamin.” ujar sekretaris PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM MANUFACTURING INDONESIA, Kuszairi yang hadir dalam seremoni hari ini (13/8).

(Jim)