Gelar Press Conference, Partai Buruh Majene Merekomendasikan Bakal Calon Bupati Majene

Majene, KPonline – Partai Buruh didirikan dan digerakkan oleh Kelas Pekerja. Dengan demikian, Partai Buruh pastinya akan mengutamakan kepentingan Kelas Pekerja. Dalam momentum Pilkada Majene 2024, kami ingin agar sosok Pemuda hadir dalam kontestasi ini untuk mewakili Aspirasi dan hak Kelas Pekerja yang ada di Majene.

Kelas Pekerja menjadi tumpuan utama suatu daerah dalam meningkatkan kekuatan ekonominya untuk mewujudkan visi misi pembangungan yang berkelanjutan. Sehingga Kelas Pekerja berhak untuk mendapat perhatian bagi Pemerintah Daerah.

Bacaan Lainnya

Dalam momentum Hari Buruh ini, kami ingin menyalurkan aspirasi dengan merekomendasikan sosok pemuda yang mempunyai track record memperjuangkan hak-hak Kelas Pekerja melalui organisasi yang dipimpinnya selama ini.

Dalam Press Conference, Ketua Partai Buruh Majene menyampaikan “Pada hari ini, 1 May 2024 bertepatan dengan Hari Buruh, Kami merekomendasikan Muhammad Iqsam sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Majene.” ucap Muhammad Ayyub.

Saudara Muhammad Iqsam memiliki track record yang memperjuangkan hak-hak Kelas Pekerja selama menjabat sebagai Presiden Mahasiswa Universitas Sulawesi Barat periode 2020-2022. Berbagai aksi telah dilakukan dengan berbagai organisasi-organisasi. Hal ini tentunya menjadi suatu kekuatan besar bersama demi terciptanya Kelas Pekerja yang sejahtera di Majene melalui Pemuda yang Maju, Kolaboratif, Pro Aktif, dan Amanah.

“Ucapan Terima kasih kepada teman-teman terkhusus kepada Ketua Partai Buruh Majene telah memberikan amanah dan kepercayaan dengan rekomendasi untuk ikut dalam kontestasi sebagai Bakal Calon Bupati Majene 2024-2029.” ucap Muhammad Iqsam.

“Dengan keberanian mewakili generasi muda, saya siap membawa perubahan di tanah Assamalewuang dan mengajak seluruh pemuda dan masyarakat ikut andil dalam gerakan perubahan untuk kemajuan masa depan Kab. Majene lebih baik dan MAKAPPA.” lanjut Muhammad Iqsam.

Dengan rekomendasi ini, kami mengharapkan agar kedepannya semua elemen masyarakat dapat merasakan kehadiran Partai Buruh yang melindungi hak-haknya dengan kebijakan yang pro terhadap mereka.

Pos terkait