Gelar 2 Kali Sidang, Ini Agenda Perkara FSPMI di PHI Jakarta

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Sidang perkara gugatan PUK SPAI FSPMI PT. Citra Motor kembali di gelar pada Senin siang (13/4) di PHI Jakarta. Digelar sebanyak dua kali sidang dengan dua nomor perkara yang berbeda. Tampak hadir sejumlah pengurus dan anggota PUK SPAI FSPMI PT. Citra Motor bersama perangkat PC SPAI FSPMI DKI Jakarta.

Dalam sidang pertama, majelis hakim menyidangkan perkara dengan no. 49/Pdt.Sus-PHI/2020/PN Jkt. terungkap bahwa para Penggugat melalui kuasa hukumnya telah rampung dalam membuat Daftar Bukti tambahan, maka sidang berikutnya akan dilaksanakan minggu depan tanggal 20 April 2020 di ruang Umar Seno Adjie 2 pukul 13.00 WIB, dengan agenda para Penggugat menghadirkan Saksi (kesaksian).

Bacaan Lainnya

Sementara sidang kedua berlangsung untuk nomor perkara. 65/Pdt.Sus-PHI/2020/PN Jkt. dimana pihak Tergugat telah memberikan Duplik kepada Para Penggugat, maka sidang berikutnya akan dilanjutkan kembali pada tanggal 20 April 2020 diruang Umar Seno Adjie 2, dengan agenda baik Para Penggugat dan Tergugat memasuki tahap Daftar Bukti.

Kedua sidang ini merupakan sidang tunda yang seharusnya digelar pada minggu lalu. Penundaan dilakukan majelis hakim sehubungan dengan merebaknya wabah pandemi Covid-19 di Indonesia.

Pos terkait