Gebyar Tari Tradisional Meriahkan Perayaan HUT RI di Perumahan Asri Pratama

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Balai Pancasila yang terletak di Perum Asri Pratama ramai dengan kegiatan lomba tari dalam rangka HUT RI ke 73, Jum’at, 17 Agustus 2018.

Dari 9 RT yang ada di RW 08, masing-masing mengirim perwakilan terbaiknya.

Tari yang dilombakan tari tradisional dan tari modern. Panitia lomba menyampaikan antusias anak-anak dalam lomba tari sangat tinggi. Sehingga panitia mengambil juri yang profesional untuk menghindari penilaian yang subyektif.

Peserta membawakan tari jaipong dan tari merak yang memukau. Membuat kekaguman warga masyarakat yang melihatnya. Ratusan warga yang melihat penampilan peserta lomba tari bersorak sorai ketika wakil RT-nya usai memberikan penampilan terbaiknya.

Panitia juga akan menampilkan para juara lomba tari tradisional dan modern pada malam puncak semarak merah putih RW.08 Asri Pratama yang akan digelar pada tanggal 25 Agustus 2018 pekan depan di halaman Balai Pancasila. Seni tari mampu menyatukan warga dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

Nampak Ketua RW 08 Agus Permana beserta istri terlihat menyaksikan lomba tari malam ini. Agus Permana yang paling bahagia hari ini karena selain HUT RI 73 dia merayakan ulang tahun. Malam ini tentu akan menjadi malam yang semarak karena selesai lomba tari akan dilanjutkan pemutaran film perjuangan untuk mengenang sejerah perjuangan mencapai kemerdekaan.

Warga percaya, bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa para pahlawan. “HRF”