Garda Metal Karawang Gelar Latihan Dasar Sekaligus Milad yang Ke 10 Garda Metal

Karawang, KPonline – hari ini Sab’tu, 28 April 2018 yang bertempat di Bumi Perkemahan Loji Karawang, Garda metal Kabupaten Karawang melaksanakan Latihan Dasar Garda Metal yang Ke 9.

Dari kemarin persiapan sudah dilakukan oleh Panitia latihan dasar ke-9 Garda Metal Kabupaten Karawang, beberapa dari Garda Metal Kabupaten Karawang melakukan persiapan dengan menginap di Bumi Perkemahan Loji untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Dan sebagian Garda Metal yang lain bersiaga di kantor Konsulat Cabang Fspmi Karawang untuk mengawal para peserta sejak pukul 07.00 wib.

Bacaan Lainnya

Peserta yang hadir berjumlah 65 orang, terdiri dari 61 orang laki-laki dan 4 orang perempuan. ada juga Garda Metal asal Subang berjumlah 2 orang.

Seluruh peserta dan Panitia tiba di Bumi Perkemahan Pkl 08:45 wib. Peserta melakukan istirahat sejenak dan langsung melakukan persiapan untuk melanjutkan Latihan Dasar Garda Metal ke-9 Kabupaten Karawang.

Upacara pembukaan dimulai pukul 10.00 wib diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars FSPMI juga Mars Garda Metal yang di nyanyikan oleh seluruh peserta Pelatihan Dasar Garda Kabupaten Karawang, Sambutan dari koordinator Daerah Garda Metal Kabupaten Karawang Bung Dani Supardika.

Sebagai perwakilan dari Konsulat Cabang Bung Rahmat Binsar memberi sambutan sekaligus membuka Pelatihan Dasar Garda Metal ke-9 Kabupaten Karawang.

 

Bung isnaini menjabat sebagai Sekertaris Garda Metal Nasional yg mewakili Garda Metal Nasional mengatakan, “Jangan pernah takut untuk berjuang, dengan keyakinan yang kuat kepada Allah SWT bahwa kemenangan bisa kita diraih dengan perjuangan yg sungguh sungguh.

Acara pembukaan Pelatihan Dasar kali ini di tutup dengan acara tiup lilin untuk merayakan ulang tahun Garda Metal yg ke-10.

(Wwt)

Pos terkait