Garda Metal FSPMI DKI Jakarta Gelar Konsolidasi Jelang Aksi 7 Oktober 2017

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Hari ini, Jumat (6/10/17) Garda Metal FSPMI DKI Jakarta menggelar konsolidasi dan persiapan aksi tanggal 7 Oktober 2017.

Acara ini diselenggarakan di kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah FSPMI DKI Jakarta, Perumahan Taman Pulo Indah Blok T1 No.5 Penggilingan, Cakung-Jakarta Timur dan di ikuti oleh jajaran Pengurus Garda Metal dan anggota Garda Metal FSPMI DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi di buka oleh Aji selaku Sekretaris Garda Metal FSPMI DKI dan di ikuti oleh Dadang Cahyadi sebagai Panglima Koordinator Daerah GM DKI menjelaskan terkait teknis lapangan untuk aksi tanggal 7 Oktober 2017.

Sambutan selanjutnya dari Winarso selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah provinsi DKI Jakarta yang membahas tentang aksi tanggal 7 Oktober 2017, yang sangat penting sebagai perjuangan Upah tahun 2018. Dalam kesempatan ini Winarso juga mengucapkan selamat kepada Dadang Cahyadi, Atzar Aji dan Herwan selaku Pangkorda, Sekretaris dan Bendahara terpilih beserta seluruh jajarannya sebagai pengurus yang baru Garda Metal DKI Jakarta periode 2016 – 2021 dan juga menjelaskan beberapa agenda kedepan terkait isu-isu perjuangan yang lain.

Winarso juga menginstruksikan kepada seluruh Jajaran kepengurusan yang baru untuk selalu menjaga kesolidan dan Militansi sekaligus memperbaiki system yang ada terkait keuangan dan operasional untuk keperluan internal Garda Metal DKI

Pos terkait