Garda Metal Bekasi Siap Ramaikan HUT FSPMI

Garda Metal

Bekasi, KPonline – Lagu Indonesia Raya berkumandang dengan hikmat di Rumah Buruh, Bekasi, pada Sabtu (3/2/2018). Usai Indonesia Raya, dilanjutkan dengan lagu Mars FSPMI dan Mars Garda Metal. Anggota Garda Metal penuh semangat menyanyikannya.

Dalam kesempatan itu, Garda Metal Bekasi area DHJ mengadakan rapat rutin. Dimana salah satu agendanya adalah persiapan aksi dalam rangka Hari Ulang tahun FSPMI, yang akan dilakukan pada tanggal 6 Februari 2018.

Bacaan Lainnya

Bahasan lain adalah wacana bedah Peraturan Organisasi Garda Metal. Hal ini penting dilakukan untuk memantapkan pemahaman tentang Garda Metal tiap anggota Garda Metal. Sehingga mereka bisa lebih mamahami fungsi dan perannya sebagai pilar organisasi.

Penampakan Garda Metal dalam aksi buruh.

Selain dihadiri Koordinator dan anggota Garda Metal area DHJ, rapat rutin ini juga dihadiri oleh Isnaini Marzuki selaku Sekrertaris Jenderal Garda Metal Nasional.

Dalam wejangannya, Isnaeni mengingatkan agar jangan pernah lelah untuk peduli terhadap sesama. Karena masalah yang menimpa orang lain tidak menutup kemungkinan berimbas pada kita. Tidak mungkin kita bisa hidup sendiri. Solidaritas menjadi kunci, agar kita bisa bertahan hidup.

Menurut Isnaeni, Garda Metal juga harus punya rasa keingintahuan yang akan membuatnya untuk belajar dan berbuat lebih baik dari anggota non Garda Metal.

Garda Metal juga harus punya keyakinan untuk terus berbuat baik, untuk berjuang merubah nasib dan berkeyakinan bahwa ada kekuatan besar dari yang Maha Besar, yang akan menolong orang-orang yang istiqomah dalam berjuang.

Daftar Sekarang

Pos terkait