FSPMI Subang Selenggarakan Pelatihan PKB di Sari Ater

Subang, KPonline – Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPAI FSPMI) Kabupaten Subang melakukan pendidikan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) di Villa Ciater – Subang.

Ketua PC SPAI FSPMI Kabupaten Subang Dedi Supianto menuturkan, “Ini sebagai bentuk upaya kami dalam mendidik anggota supaya lebih menarik simpatik kepada anggota serikat pekerja yang lain untuk terus belajar.”

Seperti diketahui, tingkat kesadaran dan keseriusan dalam membangun organisasi serikat pekerja sedikit mulai menurun di bandingkan tahun sebelumnya. Oleh karena itu kami mengadakan agenda pendidikan perjanjian kerja bersama (PKB) ini tidak jauh dari tempat rekreasi Pemandian Air Panas Sari Ater – Subang supaya para peserta bisa lebih santai dalam mengikuti pelatihan.

Dalam kegiatan pendidikan perjanjian kerja bersama(PKB) yang berlangsung selama 3 hari ini baru di ikuti oleh 2 PUK SPAI FSPMI, yaitu PUK SPAI FSPMI PT. Budi Makmur Perkasa dan PUK SPAI FSPMI PT. Pungkook Indonesia One yang mana program kerja yang diprioritaskan oleh kedua PUK tersebut adalah Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

Cloud Hosting Indonesia