FSPMI Selenggarakan Pendidikan Organizer di Kalimantan Selatan

Banjarmasin, KPonline – Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PP SPEE FSPMI) menyelenggarakan pelatihan organizer bagi kader-kader FSPMI yang ada di Kalimantan Selatan. Pelatihan ini diselenggarakan di Hotel Grand Mentari, Banjarmasin, tanggal 26 – 27 Agustus 2017.

Pelatihan diikuti 25 orang peserta, terdiri dari 18 orang laki-laki dan 7 orang perempuan.

Peserta terlihat antusias mengikuti sesion demi sesion materi yg disampaikanari oleh Suherman dan Ismail Rifai. Keduanya merupakan pengurus Pimpinan Pusat SPEE FSPMI. Jauh-jauh datang dari Jakarta untuk mendidikan aktivis FSPMI yang ada di Kalimatan Selatan.

Pembukaan Pelatihan Organizer dihadiri oleh Kabid PHI dan Jamsos Disnakertrans Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabid PHI Dinas Koperasi, usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin.

Sementara itu, Ketua DPW FSPMI Provinsi Kalimantan Selatan, Yoeyoen Indharto, mengapreasiasi pelatihan tersebut dan mengharapkan kedepan akan ada Pelatihan Kepemimpinan, Advokasi, Jaminan Sosia; Pengupahan, dan pendidikan husus untuk pekerja perempuan.

Setelah pelatihan ini, peserta perempuan yang ikut dalam pelatihan akan menggagas Biro Perempuan FSPMI di Kalimatan Selatan.

Daftar Sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.