FSPMI KBB Segera Miliki Mobil Komando

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – Salah satu alat peraga dalam agenda aksi unjuk rasa adalah adanya Mobil Komando (MOKOM), mengingat pentingnya hal tersebut, maka Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) di Kabupaten Bandung Barat memodifikasi sebuah Mobil kecil disalah satu bengkel terdekat.

Pengerjaan dimulai sejak beberapa bulan yang lalu, fasilitas dalam sebuah aksi yang satu ini bagi FSPMI hampir di seluruh Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia rata-rata telah memilikinya. Pengadaan Mobil Komando tersebut sumber dana untuk sebuah unit mobil komando tersebut bervareatif, ada yang dari sumbangan uang saku sendiri, uang konsolidasi dan dari uang COS anggota yang dikelola langsung oleh PUK, PC, KC ataupun DPW.

Bacaan Lainnya

Seperti Mobil Komando FSPMI KBB, menurut Dede Rahmat bahwa Mobil tersebut adalah merupakan pemberian dari PUK FSPMI PT. CCH KBB, adapun untuk kelengkapan Mobil tersebut berasal dari iuran anggota bukan dari iuran Chack Off System (COS) dan PUK FSPMI PT. CCH hanya memberikan Mobilnya saja.

Kemudian untuk pengecatan dan perbaikan Mobil itu adalah dari uang saku pribadi,Dede Rahmat, lantas mengatakan bahwa untuk kelengkapan seperti Sound System, Genset dan lain sebagainya menggunakan iuran anggota PUK di luar iuran COS.

(Drey)

Pos terkait