KP Online

Suara Kaum Buruh

AksiBerita

FSPMI Karawang Akan Aksi Unjuk Rasa di PT. Starch Solution Internasional

Karawang, KPonline – Menindaklanjuti Surat permohonan unjuk rasa dari PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang, akhirnya FSPMI Kabupaten Karawang akan melakukan aksi unjuk rasa ke PT. STARCH SOLUTION INTERNASIONAL pada tanggal 6 Desember 2019 , 10 Desember 2019 dan 11 Desember 2019.

KC FSPMI Kabupaten Karawang menyambut baik dengan rencana aksi unjuk rasa dari PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang terkait permasalahan yang ada di PUK SPAI FSPMI PT. Starch Solution International dengan langsung membuat surat pemberitahuan aksi unjuk rasa ke Polres Kabupaten Karawang dan Surat Instruksi aksi unjuk rasa ke PUK – PUK SPA FSPMI se – Kabupaten Karawang.

Rahmat binsar selaku Ketua PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang berharap kepada rekan – rekan PC SPA FSPMI yang lain untuk bisa mensuport secara massa dalam aksi tersebut dan kepada PANGKORDA Garda Metal Rahmat juga meminta untuk bisa maksimal mengawal agenda ini.

Permasalahan yang terjadi di PUK SPAI FSPMI PT. Starch Solution International terkait pembayaran upah di bawah upah minimum sektoral Kabupaten dimana dari tahun 2018 sampai saat ini belum ada titik terang dalam penyelesaian masalah ini.

Dari pantauan Tim Media Perjdoeangan Karawang hari ini Rabu (4/12/2019), perangkat FSPMI Kabupaten Karawang sedang melakukan rapat persiapan aksi tersebut dan tak kalah semangat crew mobil komando juga telah mempersiapkan segala sesuatunya. (Dadan Bhoma)