FSPMI Kab. Serang Lakukan Konsolidasi & Pra Workshop Pengupaham Tahun 2024

Serang,KPonline – Ditengah gerakan perjuangan revisi SK Kenaikan Upah 2024, beberapa kali melakukan audiensi dengan PJ gubernur Banten, sampai saat ini belum usai.

Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia ( FSPMI ) Kab. Serang melakukan konsolidasi dan pra workshop tentang pengupahan tahun 2024, (18/12) di RM Padi – Padi, Jl. Raya Serang – Jakarta Km. 65,5 Desa Julang, Cikande Kab. Serang.

Konsolidasi dan pra workshop di hadiri oleh para pimpinan pengurus cabang dan pimpinan unit kerja serta pilar organisasi.

Agenda ini terselenggara sebelum dilakukan Workshop Pengupahan 2024 yang akan di lakukan oleh FSPMI Kab. Serang di tanggal 24 Desember mendatang, serta tak lain juga membahas persiapan untuk pelaksanaan RAPIMNAS dan RAKERNAS PP SPA FSPMI pada tanggal 19 – 21 Desember 2024 di Bogor jawa barat.

Pengurus Konsulat Cabang FSPMI Serang, Isbandi Anggono dalam pemaparannya¬† mengatakan “Tujuan di adakannya agenda ini adalah ditengah kondisi perburuhan saat ini, agar hubungan kita tetap erat dan terjaga tidak terpecah belah silaturahmi.” Ungkapnya

Isbandi pun menambahkan bahwa kita tidak kecil, disini harus ada tetap ada marwah organisasi, “Kita tanpa organisasi bukanlah apa – apa dan tidak akan bisa berbuat apapun, maka dari itu kita harus tetap menjaga dan mempertahankan serta memperkuat juga terus membesarkan FSPMI ini”. Ujarnya.

Konsolidasi yang di hadiri sekitar 20 orang ini juga menjadi konsolidasi pertama setelah penetapan kenaikan UMK tahun 2024.

Penulis : Ajat