FSPMI Jepara Jenguk Temannya Yang Tiga Bulan Di rawat di Rumah Sakit

Jepara,KPonline – FSPMI Jepara melakukan kegiatan sosial menjenguk salah satu pekerja PT.SAMI-JF selain itu juga sebagai anggota GM Jateng yang sedang mengalami sakit selama tiga bulan di rawat di rumah sakit, Minggu 04 Maret 2018

Bersama dengan ketua PUK SPAMK FSPMI PT. SAMI-JF dan beberapa anggota serikat selain itu juga kawan yang sudah tidak bekerja di PT. SAMI-JF pun ikut turut serta meluangkan waktunya untuk menjenguk kawan kita atas nama Mashadi yang selama ini sudah menjalankan perawatan medis selama tiga bulan,sekarang kondisinya sudah mulai membaik dan yang waktu sebelumnya untuk jalan sendiri saja susah sekarang sudah bisa berjalan sendiri.

Penyakit yang ia alami ini bermula dari alergi obat sehingga menjadi tubuh kemerah-merahan sehingga menimbulkan sakit yang berkepanjangan.Hasil deteksi dari Dokter adalah Eritroderma ini adalah penyakit kulit.

Harapan serta doa-doa dari kawan selalu di ucapkan untuk kesembuhan saudara Mashadi, Besar harapan kawan-kawan untuk bisa memantau kondisinya, Semoga cepat di berikan kesembuhan untuk saudara kita Mashadi yang sampai saat ini masih di rawat di RS. Kariyadi semarang. (Miunt)