FSPMI Jadwalkan Pendidikan Dasar Untuk PUK di Deli Serdang

  • Whatsapp

Deli Serdang, KPonline  – Pendidikan/Pelatihan menjadi hal yang sangat penting bagi Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) kepada seluruh anggotanya untuk meningkatkan pengetahuan dibidang hukum perburuhan dan keorganisasian.

Hal inilah yang dilakukan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesi (PC SPL FSPMI) Kab. Deli Serdang bersama Pimpinan Unit Kerja (PUK) SPL FSPMI Kab. Deli Serdang yang melaksanakan rapat evaluasi dan menjadwalkan kegiatan dan kerja organisasi menyongsong tahun 2017 ini pada sabtu 4 februari 2017.

Rapat SPL yang dihadirin Pengurus Pimpinan Cabang SPL FSPMI Kab. Deli Serdang juga dihadirin olek Ketua dan sekretaris Pimpinan Unit Kerja (PUK) SPL FSPMI Kab. Deli Serdang diantara lain PUK PT. Cipta Baja Raya, PUK PT. Bilah Baja, PUK PT. Asia Raya Foundry, PUK PD. Efandhi Darma, PUK PT. Perintis, dan 2 calon PUK SPL FSPMI Kab. Deli Serdang.

Rapat yang bertema Bekerja, Belajar, dan Berjuang ini menjadwalkan pendidikan dasar dengan cara bergantian kesetiap PUK perseminggu sekali memfungsikan Bidang Pendidikan di PC, Konsulat cabang (KC) dan Dewan Pimpinan Wilaya (DPW) sebagai narasumbernya.

“Bahkan kita akan coba hadirkan narasumber dari luar FSPMI jika memang di butuhkan dalam melakukan pendidikan ke PUK” sahut Afriyansyah selaku pengurus PC.

Selain menjadwalkan pendidikan perPUK rapat ini juga memperkuat bidang-bidang yg ada di PC, PUK agar kedepanya dapat mandiri dalam meningkatkan kerja-kerja organisasi.

Di akhir rapat Afriyansyah selaku pengurus PC SPL FSPMI Kab. Deli Serdang juga mengingatkan ke PUK agar pada Hari Ulang Tahun FSPMI Ke 18 tanggal 6 februari 2017 yang mana FSPMI melakukan aksi unjuk rasa agar PUK semaksimal mungkin dalam mengikuti aksi tersebut.