FSPMI Bandung Raya Tebar Senyum Kemenangan

Bandung,KPonline– FSPMI Bandung Raya sejak pukul 12.00 Wib berangkat menuju Stadion Utama Bung Karno (SUBK),Jakarta Pusat Minggu (7/4/2019).

Dua armada bis di berangkatkan yang terdiri dari buruh – buruh yang berasal dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) dan pilar – pilar FSPMI yaitu Garda Metal,Jamkeswatch dan Media Perjoeangan yang berasal dari wilayah Bandung Raya dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) .

Setibanya di SUBK sekitar pukul 04.00 Wib mereka langsung meluruskan shaff untuk mengikuti Sholat Subuh berjamaah di trotoar jalan dengan berwudhu menggunakan air mineral yang mereka siapkan.

Masa yang datang dari berbagai daerah sontak memacetkan jalan utama menuju Istora Senayan.

Saat calon presiden Prabowo Subianto datang dengan sigap brigade rantai hidup pun di gelar oleh relawan Garda Metal dari berbagai daerah.

Ketika Prabowo Subianto memberikan Orasi politik nya depan para pendukungnya,teriakan dukungan dan acungan jari simbol akal sehat pun menggema.

Masa yang hadir di Istora Senayan begitu mencerminkan kebhinekaan dan persatuan ,tidak ada demonstrasi yang berbasis agama,etnis serta kedaerahan maupun yang bernuansa idiologi apalagi paham dan polarisasi politik yang ekstrem.

Selepas orasi politik yang di sampaikan Prabowo Subianto,kebahagiaan dan kehangatan di antara masa yang hadir sangat terlihat.

Buruh FSPMI Bandung Raya Khusus nya menunjukan eksistensi serta konsistensi dalam mendukung calon Presiden Prabowo Subianto.

Menjelang pulang buruh FSPMI Bandung Raya melakukan foto bersama di depan Istora Senayan seraya melontarkan candaan – candaan.( Zenk/Bandung )

Facebook Comments