Forum Diskusi SPAI FSPMI Tangerang (Cibilakreh) Gelar Konsolidasi Rutin

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Forum Diskusi dan Komunikasi antar PUK SPAI FSPMI Tangerang daerah Cikupa, Bitung, Bulakan, dan Cisereh (Cibilakreh) mengadakan agenda rutin bulanan yaitu konsolidasi.

Acara yang digelar di Rumah salah satu pengurus PUK SPAI FSPMI PT. SUNTEX, Rt 06 Rw 06, Kampung Ranca Balok, Desa Cukanggalih, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Minggu, (11/11/2018) dihadiri oleh 40 orang perwakilan dari sebelas (11) Puk SPAI FSPMI Tangerang, Perangkat PC SPAI FSPMI Tangerang, dan calon anggota legislatif dari buruh FSPMI.

Dalam jalannya agenda konsolidasi membahas tentang sosialisasi upah tahun 2019, pengenalan calon anggota legislatif dari FSPMI/ Konsolidasi politik (mengenal Caleg dari kita untuk kita) dengan tema “Mari Sukseskan anggota Legislatif dari buruh melalui Pileg dan Pilpres 2019,” serta tentang transaksi koperasi.

Muhammad Rasukan yang maju sebagai calon anggota legislatif dari buruh FSPMI melaluiĀ partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dapil (3) dengan nomer urut (7), untuk pemilihan legislatif DPRD Propinsi Banten dalam kesempatan sambutannya menyampaikan harapan seraya meminta do’a restu serta dukungan kepada seluruh anggota forum yang hadir.

Kkarena dirinya akan ikut bertarung dalam pemilu legislatif, maju menjadi anggota legislatif DPRD di Propinsi Banten.

Menurut informasi dari salah satu pengurus PC SPAI FSPMI Tangerang, Wawaf Tahni, saat di konfirmasi oleh tim media Perdjoeangan daerah Tangerang, menyebutkan bahwa, “Terkait upah forum akan mengadakan diskusi khusus tentang UMK 2019 dengan pimpinan cabang.”

Sementara itu untuk pemenangan caleg – caleg yang diusung oleh buruh, terutama caleg yang berasal dari buruh FSPMI Tangerang serta pasangan Capres-Cawapres (Prabowo – Sandi) yang telah melakukan kesepakatan kontrak politik dengan buruh FSPMI – KSPI.

“Anggota forum akan allout untuk memenangkan keduanya,” pungkasnya.