Forum Buruh Surya Cipta (FBKISC) Penuhi Undangan Kapolsek Ciampel

Karawang, KPonline – Kapolsek ciampel mengundang Forum Buruh Kawasan Surya Cipta (FBKISC) terkait permasalahan Ketenagakerjaan yang ada di Kawasan Surya Cipta umumnya khususnya di pabrik-pabrik masing masing yang berada di sekitar ciampel .

Undangan silaturohim ini di adakan di Kantor Kapolsek Ciampel pada hari kamis tanggal 22 maret 2018.

Bacaan Lainnya

Dalam rapat Koordinasi ini yang hadir perwakilan dari Buruh Forum Surya cipta seperti dari FSPMI, SPSI, PPMI, dan KASBI. Kemudian dari Polsek Ciampel yaitu Dede Komara alias dede peter sebagai Kanit Intel, Ajun Komiaris Polisi Ricky Adi Pratama, S.IK sebagai Kapolsek Ciampel dan Ipda Hasian Sibaran, SH sebagai Wakapolsek dan
Fajar setiawan sebagai  Kordinator Forum Surya Cipta.

Agenda dalam rapat koordinasi ini terkait pengumpulan buruh yang ada di Kawasan Suryacipta dan Kawasan KIM untuk mengundang dan koordinasi antara buruh dan Polsek Ciampel guna terciptanya iklim kondisi atau suasana yang kondusif dan untuk meminimalisir terjadi Miss komunikasi antara buruh dan Polsek Ciampel.

Permasalahan yang sedang terjadi di Kawasan Surya Cipta terkait PHK sepihak yang di lakukan oleh PT. Asia Cipta Pratama yang di singkat PT. ACP , Isu Hoax, Ujaran Kebencian dan isu isu yang mempropaganda di Media Sosial.

Dalam sambutannya dari Kapolsek Ciampel Ajun Komisaris Polisi Ricky Adi Pratama, S.IK mengatakan “Mari sama-sama kita jaga masa Pilkada 2018, Tolong Kita sama-sama koordinasi kepada Polsek Ciampel untuk menjaga dalam keamanan dan Ketertiban Masyarakat di daerah Ciampel” tutur nya

(Ypn)

Pos terkait