Dukung Obon Tabroni Jadi Bupati, Wakil Panglima Koordinator Nasional KSPSI Berkampanye Untuk OBAMA

  • Whatsapp
Foto: Sulkhan Fatoni

Bekasi, KPonline  – Wakil Panglima Kordinator Nasional Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Sulkhan Fatoni, ikut memberikan dukungan dan mensosialisasikan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono (OBAMA).

Dukungan penuh juga dilakukan oleh Presiden KSPSI, Andi Gani Nena Wea, saat deklarasi terkumpulnya 156.000 KTP di Rumah Buruh Bekasi, beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Andi Gani menginstruksikan kepada seluruh jajarannya ditingkat Pimpinan Unit Kerja (PUK), untuk mensupport pencalonan Obon Tabroni maju lewat jalur perseorangan. Obon pun menyambut hangat dukungan penuh serikat buruh yang ada di Bekasi. Apalagi dukungan ini murni pergerakan buruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Dalam safari politiknya, Sulkhan didampingi beberapa jajaran pengurus KSPSI di Bekasi. Dia melakukan kampanye untuk OBAMA dengan mendatangi PUK-PUK KSPSI yang ada di Bekasi.

“Kurang dari 63 hari lagi, detik-detik pemilihan, tidak ada waktu lagi. Kita harus bergerak, walaupun kita harus terjun langsung ketingkat PUK,untuk memenangkan OBAMA,” kata Sulkhan.

Ini menjadi bukti nyata dan tolak ukur bahwa bersatunya gerakan buruh, terutama di Bekasi. (*)

Penulis: Heru Irwan

Foto: Sulkhan Fatoni

Pos terkait