Dukung Buruh Go Politik, Warga Jatinegara Antusias Rumahnya Sebagai Posko Pemenangan Samsuri

Jakarta, KPonline – Gerakan Buruh Go Politik semakin meluas dengan makin banyaknya warga masyarakat yang suka rela mendirikan posko kemenangan di wilayah masing masing sebagai bentuk dukungan penuh terhadap perubahan kepemimpinan. Tidak sedikit dari mereka yang menawarkan rumahnya dijadikan posko tersebut. salah satunya di daerah kelurahan Jatinegara, Jakarta Timur.

“Saat ini masyarakat membutuhkan banyak informasi mengenai visi, misi dan program kerja calon anggota dewan, agar tidak memilih kucing dalam karung atas dasar itu kami mendirikan posko untuk mensosialisasikan Buruh Go Politik” jelas Supriyanto, ketua posko pemenangan di kelurahan Jatinegara.

“Posko ini menggunakan kediaman saya sebagai tempat diskusi baik tentang starategi pemenangan dan juga sosialisasi ke masyarakat sekitar agar mereka paham dan mengerti bahwasanya Buruh Go Politik adalah gerakan alternatif buruh dan rakyat untuk menyuarakan aspirasi kaum buruh dan rakyat Jakarta di parlemen.” lanjut Supriyanto kepada kontributor KPonline (12/1).

Hal ini dipastikan sebagai bentuk dukungan terhadap tokoh wakil buruh FSPMI DKI yaitu Samsuri yang maju dalam perhelatan akbar, pileg 2019. Para relawan Samsuri ini masih terus menggalang suara untuk memastikan, tokoh buruh yang maju dari partai Gerindra dengan nomor urut 7 ini mendapatkan suara yang cukup untuk menghantarnya duduk di kursi dewan DPRD DKI Jakarta.

(pbr/rj).