DPW FSPMI SUMUT : Belum Tentukan Dukungan Untuk Calon Gubernur

DPW FSPMI SUMUT : Belum Tentukan Dukungan Untuk Calon Gubernur

Posted by

Medan, KPonline – Memasuki tahun politik, tepatnya pemilihan umum secara serentak, Dewan Pimpinan Wilaya Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Provinsi Sumatera Utara ( DPW FSPMI SUMUT) melalui Willy Agus Utomo SH, selaku ketua DPW FSPMI SUMUT menyampaikan belum menunjuk satu dukungan untuk calon Gubernur Sumatera Utara yang akan bertarung di PILKADA 27 juni 2018 nanti. Hal ini disampaikan Willy secara transparan.

“Secara organisasi kita belum menentukan calon Gubernur yang akan kita dukung” Ucap Willy.

Tidak mau mengambil keputusan yang begitu cepat dan terburu-buru, Willy yang dikenal tegas dalam menentukan sikap ini sangat berhati-hati dalam menentukan calon yang akan didukung.

Dalam bicara singkatnya willy juga menunggu intruksi Dewan Pimpinan Pusat FSPMI.

Selain menunggu intruksi, secara organisasi melalui rapat-rapat organisasi Willy juga harus memperhatikan calon Gubernur yang benar-benar berpihak kepada rakyat kecil kaum buruh khususnya, terangnya.

“Seperti kepentingan kita yaitu kepentingan menuju kesejahteraan kaum buruh, haruslah ada kontrak politik terkait kesejahteraan buruh, yang mau berpihak ke buruh dengan catatan pemimpin yang kelak kita dukung haruslah amanah dan komitmen akan kontrak yang kita setujui bersama yaitu kepentingan rakyat kecil kaum buruh” tegas Willy.

Diketahui bahwa Calon yang akan bertarung di pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara adalah nomor 1. Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah dan nomor 2. Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus.

Walaupun demikian secara organisasi, FSPMI SUMUT tetap membuka diri untuk kedua pasangan Cagub tersebut.

Hingga kabar ini diturunkan, secara organisasi belum memutuskan pasangan Cagub yang akan didukung oleh FSPMI SUMUT.

Facebook Comments

Comments are closed.