Doni Subiyantoro : Tetap Semangat Untuk Terus Menjadi Kuat dan Kompak

  • Whatsapp

Doni Subiyantoro memberikan Sambutan dalam Musnik ke VI PUK SPEE FSPMI PT. JVC Elektronics Indonesia

Subang, KPonline – Pagi itu langit mendung memayungi kota Karawang bahkan sampai ke Purwakarta. Meski cuaca hujan dan dingin terlebih lagi dalam masa pandemi covid-19 tetapi tak menyurutkan semangat semua peserta yang hadir diacara Musyawarah Unit Kerja. Dalam acara ini , panitia sangat memperhatikan protokol kesehatan. Sebelum memasuki ruangan sidang semua peserta wajib cek suhu , menggunakan handsanitizer atau mencuci tangan , menggunakan masker dan tetap jaga jarak. Sab’tu,(03/10/2020).

Bacaan Lainnya

Musnik merupakan agenda rutin organisasi, dimana terdapat penetapan program kerja dan peraturan organisasi sebagai penjabaran dari AD/ART yang akan dijalankan organisasi.

Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT. JVC Elektronics Indonesia melaksanakan Musyawarah Unit Kerja ke VI pada tanggal 3-4 Oktober 2020 di Cijalu Resort, Subang, Jawa Barat.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Elektronik Elektrik FSPMI Kabupaten Karawang yang sekaligus pembuka acara MUSNIK yaitu Doni Subiyantoro. Ada juga dari Pangkorda Garda Metal FSPMI Kabupaten Karawang yaitu Dani Wildan Supardika, Korda Media Perdjoeangan Kabupaten Karawang Akhmad Carsa serta tamu undangan rekan-rekan dari PUK SPEE FSPMI PT. Sharp dan PUK SPEE FSPMI PT. PLN.

Pada sambutannya, Doni menyampaikan, sesuai dengan tema yang diusung “Mari Kobarkan Kembali Semangat Perjuangan ” agar PUK SPEE FSPMI PT. JVC ELECTRONICS INDONESIA bisa lebih semangat dan kompak lagi karena mengingat kembali pada masa itu”, pungkas nya

“PUK SPEE FSPMI PT. JVC ini adalah pelopor perjuangan dan pergerakan kaum buruh FSPMI pada masa itu. Maka dari itu saya ingin memberikan semangat untuk terus menjadi kuat dan kompak”, tambahnya Doni

Dalam MUSNIK ke VI ini mengesahkan Ketua terpilih PUK SPEE FSPMI PT. JVC ELECTRONICS INFONESIA Periode 2020 – 2024 yaitu Andri Sulistiya.

Sebelumnya ada 6 kandidat yang dicalonkan untuk menjadi Ketua PUK SPEE FSPMI PT. JVC Elektronic Indonesia, tetapi 5 orang calon tidak bersedia untuk menjadi ketua.

“Alhamdulillah Kegiatan ini bisa bejalan dengan lancar, kegiatan ini diselenggarakan dengan memperhatikan protokol kesehatan, rangkaian kegiatan tahap demi tahap sebelum hingga melaksanakan MUSNIK bisa kami laksanakan dengan baik dan akhirnya Ketua PUK sudah terpilih. Semoga dengan terpilihnya Andri Sulistiya dan jajaran pengurusnya bisa melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan apa yang diamanahkan. Semoga PUK SPEE FSPMI PT. JVC Semakin sukses, Semakin solid, terus memperbaiki kesejahteraan para anggotanya, aamiin..”, ungkap Nurul Ayuningtyas selaku Ketua Steering Committe. (Indria)

Pos terkait