Ada Kado Istimewa Dalam Musnik ke VI PUK SPEE FSPMI PT. JVC Elektronics Indonesia

  • Whatsapp

Situasi Do’a Bersama dalam Hari Ulang Tahun PUK SPEE FSPMI PT. JVC Elektronics Indonesia yang ke 20 Tahun sebagai Kado Istimewa dalam Musnik ke VI

Subang, KPonline – Ada yang istimewa diacara Musyawarah Unit Kerja (Musnik) yang ke VI PUK SPEE FSPMI PT. JVC ELECTRONICS INDONESIA kali ini. Acara yang diadakan di Cijalu Resort, Subang , Jawa Barat. Sab’tu,(03/10/20).

Bacaan Lainnya

Meski dalam suasana mendung dan diiringi rintik hujan para peserta sangat antusias mengikuti acara MUSNIK ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pada sambutan Doni dan Dani ada dua sosok Srikandi Garda Metal yang cantik yang mengawal. Tidak seperti biasanya memang. Untuk pengawalan kali ini dari Srikandi Garda Metal. Garda Metal FSPMI sendiri adalah alat perjuangan organisasi FSPMI untuk melakukan penggalangan massa dan aksi demontrasi dalam memperjuangkan isu buruh, isu kebangsaan dan isu solidaritas international.

Garda Metal adalah salah satu pilar FSPMI. Dalam sambutan Dani Wildan Supardika sebagai kapasitas Panglima Kordinator Daerah Garda Metal Kabupaten Karawang menyampaikan rasa bangga atas partisipasi yang luar biasa dari Srikandi Garda Metal PUK SPEE FSPMI PT. JVC dan besar harapan Dani agar kaderisasi Garda Metal di PUK SPEE FSPMI PT. JVC bisa ditingkatkan kembali.

Tak hanya itu, panitia juga menyiapkan acara Malam Keakraban antara Pengurus Serikat Pekerja dengan peserta yang merupakan perwakilan anggota. Diacara ini ada pembagian kue ulang tahun dan do’a bersama untuk Ulang Tahun PUK SPEE FSPMI PT. JVC Elektronics Indonesia yang ke 20 tahun yang sebenarnya bertepatan ditanggal 30 September 2020. Acara do’a bersama dipimpin oleh Rokhmat selaku Wakil Ketua Bidang III ( Bidang PKB dan K3). (Indria)

Pos terkait