Diduga Mau Bonyong Tabung Gas, Pekerja Jaga Gerbang PT. PSS

Deli┬áSerdang,KPonline – Puluhan Pekerja PT. PSS datang dan melakukan penjagaan di depan gerbang PT. PSS. Hal ini di sebabkan adanya dugaan terhadap Manegement PT. PSS yang hendak mengeluarkan ratusan tabung gas menggunakan mobil koldiesel dan mobil box dari dalam perusahaan.

Hal ini disampaikan oleh Bukti Pilihan Panjaitan selaku kordinator pekerja PT. PSS.

Bacaan Lainnya


Diberitakan sebelumnya bahwa PT. PSS melakukan pemutusan hubungan kerja secara sepihak kepada seluruh pekerjanya, hal ini juga disebabkan terkait adanya dugaan terhadap PT. PSS yang tersandung kasus mengenai surat ijin produksi.

“kami diberhentikan secara sepihak, setelah perusahaan diduga terlilit kasus ijin produksi” jelas fajar salah satu pekerja PT. PSS.

Para pekerja PT PSS yang sampai hari ini belum ada kepastian tentang status mereka berjaga didepan gerbang PT. PSS guna menahan pengeluaran barang-barang produksi ataupun alat produksi yang masih ada di dalam perusahaan.

“kami akan terus berjaga-jaga didepan perusahaan dan memastikan tidak ada satu barangpun yang di keluarkan oleh manegement perusahaan sebelum menyelesaikan semua hak pekerja, terutama tentang status kerja kami” tegas Bukti Kordinator pekerja.

Selain puluhan pekerja PT. PSS dalam penjagaan didepan gerbang tampak juga perwakilan Konsulat Cabang FSPMI Kab. Deli serdang yang ditunjuk para pekerja sebagai kuasa hukum ratusan pekerja PSS.

Hingga berita ini dikeluarkan para pekerja masih berjada-jaga secara ketat, hal ini dilakukan setelah menerima laporan dari masyarakat terdekat kepada pekerja yang sudah tidak dipekerjakan lagi terkait dugaan pemboyongan barang-barang berupa tabung gas dari dalam perusahaan.

Pos terkait