Di Tengah Pandemi PUK SPEE FSPMI Nissin Batam Berhasil Perbaharui PKB yang Kedua

Di Tengah Pandemi PUK SPEE FSPMI Nissin Batam Berhasil Perbaharui PKB yang Kedua

Batam,KPonline – (27/8/2021) Bertempat di Sahid Hotel – Batam Center berlangsung agenda Pembaruan PKB kedua PUK SPEE FSPMI PT.NISSIN KOGYO Batam

Pada sambutan pembukaan yang diwakili oleh Dahnel dari management perusahaan menyatakan bahwa dengan semangat kekeluargaan di tengah pandemi ini mereka bisa menyelesaikan tujuan utamanya yaitu menciptakan hubungan industrial yang harmonis dan semangat gotong royong dan kebersamaan.

Bacaan Lainnya

“Akhirnya kita bisa pada hari ini melaksanakan serah terima PKB yang juga dihadiri oleh perwakilan dari Disnaker Kota Batam, bapak Simson Sebayang dan kita tetap menjaga relationship tanpa ada masalah serta harapan kedepannya untuk menjaga PKB demi kemajuan kita bersama” Ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga Mr.Otani selaku Sacho di perusahaan tersebut mengatakan bahwa “Perusahaan ini masih bisa bertahan di tengah pandemi dan mengapresiasi penuh kepada tim perunding PKB yang sudah bekerja keras. Walaupun di tengah pandemi ini kadang orderan pun menurun, kita masih bisa bertahan dan memenuhi permintaan dari para custumer.”

Sementara Tandi sebagai Ketua PUK mengatakan bahwa pembuatan PKB ini perlu ada kesepahaman antara kedua belah pihak dengan adanya UU no.11 tahun 2020.

“Tentunya dengan serah terima pembaruan PKB ini merupakan perlindungan terhadap pekerja terutama masalah kesejahteraan.” Pungkasnya.

(Ali Gani)