Di Omah Buruh, Uun Marfuah Gaungkan Perlawanan

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Tanggal 30 November 2018, Uun Marfuah yang merupakan istri dari Deputi Presiden FSPMI mengajak seluruh kaum buruh untuk tetap kompak.

Dia menyampaikan, pasca pilkada 2017 terkalahkan, seluruh relawan yang mengatasnamakan OBAMA dengan adanya kekalahan itu mereka (relawan OBAMA) sulit untuk move on dari hal itu.

Dengan nada lemah lembutnya wanita yang biasa dipanggil bunda Uun itu menceritakan sedikit mengulas kembali perjalanan ketika perjuangan dipilkada 2017..dimana salah satu calon dipilkada itu adalah Obon Tabroni sosok suaminya yang kini dicalonkan jadi DPR RI, yang diusung oleh Partai Gerindra.

“Saya kasih tahu sekarang, waktu 2017 kita dulu pernah berjuang bareng-bareng di pilkada bekasi kabupaten.┬áTau gak, tau gak kita kalah. Sakiiiiiiiiiiiiiiit……!!! Kita kalah karena kurang suara itu udah jelas, karena tidak kompaknya kawan-kawan relawan saat itu,” dalihnya.

Sesuai intruksi organisasi seluruh lapisan elemen buruh yang tergabung dalan konfederasi Serikat Pekerja Indonesia(KSPI) akan terus komitmen untuk memenangkan Probowo-Sandi dipilpres 2019.

Waktu yang tinggal sebentar lagi menjelang pilpres buruh bekasi sudah mulai atur strategi.

Dari beberapa bagian buruh bekasi punya peran tersendiri untuk memenangkan Prabowo-Sandi pilpres 2019.

“Woy buruh masih semangat gak teriak Uun’ ilok ah mau diem bae’ ilok ah Obon Tabroni ora menang,yakinlah Suara kita menang selama Kekompakan kita masih ada,: tambahnya dengan nada bahasa Cikarang.(Jhole)