Di Akhir Rapat Muspida ada Kejutan Untuk AKBP Arif Rachman Arifin Kapolres Karawang dari FSPMI Karawang

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Rapat Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) dalam rangka membahas rekomendasi UMSK Karawang tahun 2020 dan Penyampaian Permasalahan Ketenagakerjaan di Kabupaten Karawang yang di motori oleh FSPMI Kabupaten Karawang. Selasa, (23/06/2020).

Rapat Muspida tersebut di hadiri oleh Bupati Kabupaten Karawang Cellica Nurrachadiana, Kapolres Kabupaten Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I K.M.H, Kadisnakertrans Kabupaten Karawang H. Okih Hermawan, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Haryo Wibowo dan serta dari Pimpinan KC dan PC FSPMI Kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

Di Akhir Rapat Muspida ada Kejutan Untuk Kapolres Kabupaten Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I K.M.H dari Ketua KC FSPMI Karawang Asmat Serum, SH yaitu Ucapan Ulang Tahun dan Pemberian Kue Ulang Tahun.

Tepat hari selasa ini tanggal 23 Juni 2020 adalah Hari Ulang Tahun Kapolres Kabupaten Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I K.M.H

Setelah Acara Rapat Muspida Selesai Semua peserta Rapat Muspida termasuk Bupati Karawang dan Semua Petinggi KC FSPMI Kabupaten Karawang Asmat Serum, SH sebagai Ketua, Ramli sebagai Sekretaris KC FSPMI Kabupaten Karawang dan Ketua PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang Rengga Pria Hutama, SH, Ketua PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang Rahmat Binsar dan yang lainnya di ajak untuk Makan Siang di Kantor Kapolres Kabupaten Karawang. (Hsn)

Pos terkait