“Dengan Semangat Bermusnik, Kita Wujudkan Organisasi yang Kuat dan Bermartabat”

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Bertempat di Hotel Grand Citra Karawang PUK SPAMK FSPMI PT. KASAI TECK SEE INDONESIA melaksanakan MUSNIK ke 2, Minggu (16/09/2018).

Dengan mengusung tema “Dengan Semangat bermusnik kita wujudkan Organisasi yang kuat dan bermartabat” Nurdin selaku Ketua Panitia musnik mengatakan bahwa Organisasi ini harus kuat dan bermartabat guna mencapai tujuan kita bersama.

Bacaan Lainnya

Resia Saptoni tampak hadir dalam acara tersebut mewakili KC FSPMI Karawang juga Ranto Apriyanto mewakili PC SPAMK FSPMI Karawang selain perangkat organisasi tampak hadir juga perwakilan management yang dihadiri oleh Pak Junaedi dan Pak Sutrisno.

Acara ini dibuka langsung oleh PC SPAMK FSPMI Karawang. Kurang lebih 100 orang perwakilan anggota hadir dalam acara musnik ini, Hendri encek salah satu anggota Garda Metal yang ikut dalam acara ini berharap kedepannya PUK SPAMK FSPMI PT. KASAI TECK SEE Indonesia beserta anggotanya lebih solid dan loyal terhadap organisasi.

Hanggara selaku Ketua PUK Dalam sambutannya mengatakan bahwa ketika kita menuntut kesejahteraan tidak harus selalu memakai cara cara demo dikarenakan hubungan PUK dengan Management sudah cukup Harmonis untuk saat ini.

Musnik kali ini dilaksanakan 1 hari tapi harus benar benar menghasilkan program program kerja yang maksimal kedepannya.

“Ketika musnik ini dilaksanakan dengan baik maka hasilnya akan baik tapi sebaliknya ketika musnik ini dilaksanakan hanya sekadarnya maka hasilnyapun akan sekadarnya,” pungkas Bung Ranto dalam sambutannya. (Red:DB)

Pos terkait