Demi Meningkatkan Kualitas Dan Mutu Kerja, PT. ACMI Dan PUK SPL FSPMI PT. ACMI Gelar Konsolidasi

Tangerang,KPonline – Guna menambah tingkat kualitas serta kuantitas hasil produksi serta kesejahteraan karyawan, PUK SPL FSPMI PT.Anugrah Cipta Mould Indonesia beserta staf dan jajaran dari manajemen Perusahaan menggelar konsolidasi serta penguatan yang di adakan di area kerja PT. Anugrah Cipta Mould Indonesia, Jl. Millenium Raya Block H III, Millenium Industrial Estate, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (13/07/2022).

Ketua PUK SPL FSPMI PT. ACMI, Supriyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa pentingnya kualitas seorang pekerja untuk peningkatan kuantitas hasil pekerja yang akan berujung pada peningkatan kesejahteraan untuk karyawan.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Supriyanto yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum PP SPL FSPMI, mengatakan untuk bersama-sama menjaga jalinan kerja sama serta hubungan yang baik antara sesama pekerja dan manajemen perusahaan untuk kesejahteraan yang lebih baik kedepannya.

“Ayo, semua bersama-sama terlibat menjaga kerjasama dan hubungan baik antara pekerja dengan management”, Kata Supriyanto

“Ini adalah upaya dan langkah kita dalam mensejahterakan pekerja dan keluarga yang lebih baik kedepannya”, tambahnya

Senada dengan Supriyanto, Mr. DH Han selaku Manager Produksi PT. Acmi, meminta kepada semua pekerja untuk lebih disiplin, agar kuantitas serta mutu perusahaan meningkat.

“Semua harus lebih disiplin, tingkatkan kuantitas dan mutu perusahaan”, Ucapnya

Penulis : Heriyanto/ Chuky
Photo : Galeri PUK SPL FSPMI PT. ACMI

Pos terkait